x

Bruno Fernandes Bongkar Hubungannya dengan Paul Pogba di Manchester United

Senin, 11 Januari 2021 16:52 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Paul Pogba dan Bruno Fernandes merayakan gol dalam pertandingan Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Manchester United, Sabtu (20/06/20).

INDOSPORT.COM - Pemain asal Portugal, Bruno Fernandes menceritakan tentang hubungan persahabatannya dengan Paul Pogba selama membela Manchester United.

Bruno Fernandes dan Paul Pogba ternyata punya hubungan yang cukup dekat. Keduanya saling membantu untuk meningkatkan performa agar dapat membawa Manchester United berjaya.

"Hubungan saya dengan Paul bagus. Dia berbicara bahasa Italia dan saya juga berbicara bahasa Italia. Ketika saya tiba, dia sedang cedera. Saat itu saya hanya bisa melihatnya berlatih di lapangan yang jauh dari kami," ujar Bruno Fernandes dilansir dari Daily Mail.

Baca Juga
Baca Juga

"Kadang-kadang dia menelpon saya ketika saya sedang berlatih. Dia berkata 'saya melihat aksimu. Jangan khawatir, ketika sudah fit akan kutunjukkan tentang banyak hal'," sambungnya lagi.

Berkat bantuan dari Paul Pogba, Bruno Fernandes menjelma menjadi salah satu pilar andalan di tim berjuluk Setan Merah tersebut. Tercatat keduanya telah berduet di lapangan selama 33 kali di semua kompetisi.

Baca Juga
Baca Juga

Berkat aksi ciamik Bruno Fernandes dan Paul Pogba, Manchester United telah terhindar dari kekalahan sebanyak 24 kali. Meski demikian, tampaknya karier Pogba dengan Setan Merah akan segera berakhir. Hal itu dibeberkan oleh Mino Raiola selaku agen dari pemain berusia 27 tahun tersebut.

Paul Pogba berencana tidak akan memperpanjang kontraknya yang diketahui akan habis pada musim panas 2022 mendatang.

Manchester UnitedPaul PogbaLiga Inggris

Berita Terkini