x

Selangkah Lagi, Juventus Resmikan Kedatangan Reinkarnasi Sergio Aguero

Selasa, 12 Januari 2021 08:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
Bursa transfer telah dibuka dan selangkah lagi Juventus segera meresmikan kedatangan pemain yang disebut-sebut sebagai reinkarnasi Sergio Aguero.

INDOSPORT.COMBursa transfer telah dibuka dan selangkah lagi Juventus segera meresmikan kedatangan pemain yang disebut-sebut sebagai reinkarnasi Sergio Aguero.

Sosok yang disebut-sebut sebagai reinkarnasi Sergio Aguero itu adalah Jose Juan Macias. Bomber muda andalan klub Meksiko, Chivas Guadalajara.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Juventus telah memantau perkembangan Juan Macias dan selangkah lagi bakal meresmikan kedatangannya di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Rumor kedatangan Juan Macias ke Juventus diperkuat oleh keinginan sang pemain untuk bisa bermain dengan Cristiano Ronaldo.

Juventus sendiri kabarnya hanya memiliki satu masalah jelang kedatangan Juan Macias ke Turin. Satu-satunya masalah yang dimilik oleh mereka adalah ketiadaan slot pemain non-Uni Eropa.

Namun hal tersebut bisa diatasi mengingat keinginan Juventus untuk mendepak beberapa pemain yang mereka miliki. Termasuk beberapa pemain yang memiliki paspor non-Uni Eropa.

Juan Macias adalah bomber masa depan Meksiko. Kelihaiannya di depan gawang lawan telah terbukti dengan status top skor Concacaf U-20 yang ia peroleh tahun 2018 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Kedatangan Juan Macias ke Juventus bisa membuat Andrea Pirlo memiliki semakin banyak variasi di lini depan. Selain itu, bomber berusia 21 tahun ini juga akan menjadi tambahan amunisi yang bakal membuat sekor lini serang memiliki kedalaman skuat yang cukup mumpuni.

Sosok yang oleh banyak pihak pengamat sepakbola Amerika Selatan dijuluki sebagai reinkarnasi Sergio Aguero ini tercatat telah mencetak 6 gol dari 17 penampilan di semua kompetisi bersama raksasa Liga Meksiko, Chivas Guadalajara.

Bursa TransferSerie A ItaliaJuventusSergio AgueroLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini