x

AC Milan, Juventus, dan Tottenham Rebutan Bomber Klub Medioker Jerman

Rabu, 13 Januari 2021 03:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
AC Milan, Juventus, dan Tottenham Hotspur dikabarkan siap saling sikut demi bomber klub medioker Bundesliga Jerman.

INDOSPORT.COMAC Milan, Juventus, dan Tottenham Hotspur dikabarkan siap saling sikut demi bomber klub medioker Bundesliga Jerman.

Ketiga klub papan atas Eropa tersebut diyakini rela melakukan apa saja demi menang dalam perburuan untuk mendapatkan bomber klub medioker Bundesliga Jerman itu di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari FOX Sports Argentina menyebutkan jika AC Milan harus mendapatkan hadangan dalam usaha mereka untuk mendapatkan Nicolas Gonzalez dari VfB Stuttgart.

AC Milan dikabarkan telah memantau perkembangan Nicolas Gonzalez terkait usaha mereka untuk mencari sosok yang bisa menjadi pengganti Zlatan Ibrahimovic di lini depan.

Kabarnya, pemuncak klasemen sementara Serie A Italia ini telah memantau Gonzalez sejak bursa transfer musim panas kemarin. AC Milan diketahui merupakan salah satu klub dari sekian banyak klub yang jatuh hati pada bomber kelahiran Belen de Escobar tersebut.

Sementara Juventus dan Tottenham Hotspur adalah 2 klub terbaru yang menaruh hati pada bomber yang baru berusia 22 tahun tersebut.

Baik Juventus maupun Tottenham Hotspur tertarik akan potensi yang dimiliki oleh Gonzalez. Kedua klub tersebut percaya jika bintang muda VfB Stuttgart itu adalah rekrutan yang bisa membuat daya gedor lini depan mereka menjadi lebih menakutkan.

Gonzalez sendiri merupakan salah satu pemain Bundesliga Jerman yang patut diberi perhatian menyusul performa cemerlangnya bersama Stuttgart musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Ia tercatat berhasil mencetak 5 gol dan 2 assist dalam 10 penampilannya di gelaran Bundesliga Jerman musim 2020/21 ini bersama Stuttgart.

Kabarnya, Stuttgart rela melepas Nicolas Gonzalez dengan banderol sebesar 35 juta euro (sekitar Rp603,3 miliar). Naik 15 juta euro (sekitar Rp258,5 miliar) dari mahar yang disematkan mereka di bursa transfer musim panas kemarin.

Bursa TransferAC MilanJuventusTottenham HotspurVfB StuttgartAC Milan NewsBerita Liga ItaliaBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferNicolas Gonzalez

Berita Terkini