x

Gelandang Timnas U-23 Kadek Agung Miliki 'Senjata' Baru Asal Jepang

Rabu, 13 Januari 2021 15:35 WIB
Editor: Herry Ibrahim
Gelandang Tira Persikabo, Guntur Triaji berupaya merebut bola yang dikuasai gelandang Bali United, Kadek Agung Widnyana pada laga pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (12/12/19).

INDOSPORT.COM - Pemain tengah Bali United, Kadek Agung, memiliki senjata baru untuk menunjang performanya di atas lapangan hijau. Kadek resmi menggunakan sepatu terbaru dari sebuah perusahaan olahraga asal Jepang, Mizuno.

Meski kompetisi Liga 1 belum jelas, penggawa timnas Indonesia U-23 tersebut mengaku tetap berlatih. Kadek butuh sepatu yang nyaman dengan memiliki teknologi terbaik, shingga ia memilih sepatu keluaran terbaru dari Mizuno, Morelia Neo II - Tokyo Neon Pack.

Baca Juga
Baca Juga

"Sepatu merupakan hal yang vital dalam sebuah permainan. Morelia Neo III ini sangat nyaman dan memberikan support yang sangat baik," kata Kadek Agung. 

"Innovasinya di bagian outsole yang stabil dan ringan, membuat saya bisa berlari lebih cepat karena menjadi kunci untuk mengawal lini tengah permainan", tambahnya.

Sementara dari pihak Mizuno menyatakan bahwa inspirasi sepatu terbaru mereka ini datang dari salah satu kota paling indah, yakni Tokyo. Lampu neon yang menyala di sepanjang kota mampu menerangi sebagai pusat perhatian dan membuat semua mata tertuju ke sana.

Baca Juga
Baca Juga

"Semangat kota Tokyo inilah yang menjadikan Mizuno menghadirkan Tokyo Neon Pack dengan inovasi teknologi dan kualitas Jepang untuk Anda", jelas marketing manajer Mizuno, Iwan Saktiawan.

Mengusung tagline "Ultimate Barefoot Feel Speed", sepatu ini merupakan solusi terbaik bagi pesepak bola dengan teknologi mutakhir.

JepangTimnas Indonesia U-23Bali UnitedLiga IndonesiaI Kadek Agung Widnyana Putra

Berita Terkini