x

Bukan AC Milan, Luka Jovic Resmi Pulang ke Jerman

Jumat, 15 Januari 2021 01:00 WIB
Editor: Coro Mountana
Luka Jovic, striker Real Madrid

INDOSPORT.COM – Bukan AC Milan, ternyata Luka Jovic secara resmi telah memilih untuk pulang ke Jerman, tepatnya dengan klub lamanya, Eintracht Frankfurt.

Pada akhirnya Luka Jovic telah memutuskan masa depannya, setelah berbulan-bulan dirinya menderita di Real Madrid. Didatangkan dengan banderol mahal Bersama Eden Hazard, ternyata Real Madrid malah sia-sia membeli Jovic dari Frankfurt.

Tidak mampunya Jovic adaptasi dengan gaya permainan Real Madrid membuat dirinya harus pergi untuk sementara demi menyelamatkan kariernya. Namun bukan AC Milan yang dipilih, Jovic lebih memilih pulang Kembali ke Jerman untuk Frankfurt.

Baca Juga
Baca Juga

Berdasarkan pernyataan resmi klub, Real Madrid akan meminjamkan Luka Jovic ke Frankfut hingga akhir musim ini. Dengan demikian, Jovic akan Kembali lagi ke Real Madrid pada awal musim depan setelah masa peminjaman Frankfurt habis.

Frankfurt sendiri sangat senang menyambut Kembali sang bintangnya, Luka Jovic. Saat masih berada di Jerman, Jovic adalah salah satu striker paling mematikan yang dimiliki Frankfurt.

Hal itu tampak jelas pada Liga Europa 2 musim lalu, Ketika Jovic sukses membawa Frankfurt bertahan hingga babak semifinal. Dalam perjalanannya, Jovic bahkan sempat membawa Frankfurt menyingkirkan Inter Milan dari Liga Europa.

Baca Juga
Baca Juga

Itulah alasan mengapa Real Madrid memboyongnya dengan harga mahal musim lalu dari Frankfurt. AC Milan juga tertarik dengan Jovic, tapi sayang sang bintang Real Madrid lebih memilih pulang ke rumahnya di Jerman bernama Frankfurt.

Bursa TransferReal MadridAC MilanEintracht FrankfurtLuka Jovic

Berita Terkini