x

Resmi! AC Milan Datangkan Soualiho Meite dari Torino

Sabtu, 16 Januari 2021 06:24 WIB
Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM – Akhirnya AC Milan secara resmi mengumumkan kedatangan pemain baru mereka yang bernama Soualiho Meite dari Torino.

Seperti yang diunggah dalam media sosialnya, AC Milan akhirnya dengan bangga memperkenalkan Soualiho Meite kepada publik. Sebelumnya rumor kedatangan Soualiho Meite ke AC Milan memang sudah ramai dibicarakan.

Hingga akhirnya beberapa saat lalu, AC Milan pun sudah bisa meresmikan kedatangannya. AC Milan disebutkan merekrut Soualiho Meite dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2021 dengan disertai opsi pembelian permanen.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain berusia 26 tahun itu rencananya akan mengenakan jersey dengan nomor punggung, 18. Kedatangan Soualiho Meite memang sudah lama dinantikan oleh AC Milan.

Tentu AC Milan juga perlu berterima kasih kepada Franck Kessie yang ternyata ikut membantu proses kedatangan Soualiho Meite. Jadi sebelum bergabung dengan AC Milan, Soualiho Meite sudah banyak bertanya kepada Franck Kessie.

Selain itu, faktor AC Milan saat ini adalah pemuncak klasemen Serie A Italia juga menjadi salah satu pemicu mengapa Soualiho Meite mau datang ke San Siro. Kini Soualiho Meite pun harus membuktikan diri bahwa dirinya layak berada di AC Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti yang kita tahu persaingan di lini tengah AC Milan jika semuanya fit sangatlah ketat dengan kehadiran Franck Kessie, Ismael Bennacer hingga Sandro Tonali.

Jadi jika Soualiho Meite tak bisa membuktikan dirinya, bisa jadi ia akan langsung dikirim balik AC Milan ke Torino.

Bursa TransferAC MilanTorinoLiga ItaliaBerita Bursa TransferSoualiho Meite

Berita Terkini