x

Putus Kontrak, Eks Persebaya Merapat ke Klub Malaysia

Senin, 18 Januari 2021 15:48 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Pemain asal Brasil, Diogo Campos belum lama ini mengakhiri kerja sama dengan klubnya, Borneo FC. Kini, pemain 30 tahun itu dilaporkan akan bergabung dengan salah satu klub Liga Malaysia.

Campos dan Borneo FC sepakat mengakhiri kontrak lantaran Liga 1 Indonesia tak kunjung bergulir. Presiden Borneo FC, Nabil Husein pun tak mempermasalahkan hal itu dan membocorkan jika mantan pemain Persebaya Surabaya itu akan melanjutkan karir di Malaysia.

Baca Juga
Baca Juga

"Campos ke Malaysia," tutur Nabil secara singkat.

Belum diketahui klub mana yang akan jadi pelabuhan baru Diogo Campos, baik Liga Super Malaysia ataupun kasta kedua. Namun, sang pemain telah memberikan kode melalui fitur Insta story bahwa dirinya tengah berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

Jika bergabung dengan klub Malaysia, ini akan jadi pengalaman pertama Campos berkarier di negeri jiran. Sebelumnya ia menghabiskan hampir tiga tahun di Indonesia untuk membela Kalteng Putra, Persebaya dan Borneo FC.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, manajer Borneo FC, Farid Abubakar mendoakan kesuksesan untuk Diogo Campos. Manajemen klub Pesut Etam juga berterima kasih atas kerja keras mantan gelandangnya meski hanya bermain di tiga pertandingan.

"Terima kasih Campos. Meskipun singkat, tapi dia sudah menunjukkan kerja kerasnya di sini. Semoga sukses di klub barunya nanti,” pungkas Farid.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1Diogo CamposBerita Liga 1

Berita Terkini