x

Menanti Rekrutan Baru, Belanja AC Milan di Bursa Transfer Belum Selesai

Rabu, 20 Januari 2021 16:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Aktivitas transfer AC Milan di bursa transfer musim dingin belum akan selesai, mereka masih menanti rekrutan keempat yang diyakini bakal merapat sebentar lagi.

INDOSPORT.COM – Aktivitas transfer AC Milan di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini belum akan selesai, mereka masih menanti rekrutan keempat yang diyakini bakal merapat sebentar lagi.

AC Milan terhitung aktif di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Tiga pemain anyar tercatat telah didatangkan ke San Siro.

Baca Juga
Baca Juga

Kedatangan pemain-pemain tersebut dipercaya untuk bisa memenuhi ambisi AC Milan yang berkeinginan finis di posisi 4 besar. Syukur-syukur menjadi kejutan dengan menggondol scudetto Serie A Italia 2020/21.

Laporan dari MilanNews menyebutkan jika AC Milan kabarnya memiliki 5 pemain yang masuk ke dalam target transfer mereka selanjutnya.

Pemain yang ingin mereka datangkan kali ini dikabarkan bakal menjadikan bek sayap kiri AC Milan menjadi lebih dalam, solid, dan menakutkan.

Junior Firpo (Barcelona), Matias Vina (Palmeiras), Iago (Augsburg), Nuno Mendes (Sporting Lisbon), dan Jordan Amavi (Marseille) adalah nama-nama yang masuk ke dalam daftar target AC Milan.

Firpo adalah nama yang paling ambisius dari keempat nama lainnya. Meskipun terbuang di Camp Nou, bek yang terkenal akan kecepatannya itu kabarnya tak bakal secara begitu saja dilepas oleh Barcelona.

Barcelona kabarnya meminta mahar yang sulit dipenuhi oleh AC Milan. Negosiasi masih berhenti di tengah jalan menyusul alotnya kedua belah pihak dalam menemukan kata sepakat.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara nama yang lebih masuk akal adalah Jordan Amavi. Bek sayap Marseille tersebut akan habis kontrak pada bulan Juni mendatang.

Amavi menjadi target masuk akal bagi AC Milan mengingat kemungkinan dirinya bisa didatangkan secara gratis usai kontraknya habis nanti.

Bursa TransferSerie A ItaliaAC MilanLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga ItaliaBerita Bursa TransferJunior Firpo

Berita Terkini