x

Arsenal Bidik Martin Odegaard, Real Madrid Beri Respons Tak Terduga

Kamis, 21 Januari 2021 13:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, memberikan respons tak terduga terkait pemain mereka, Martin Odegaard, yang saat ini tengah diburu oleh Arsenal.

INDOSPORT.COM - Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, memberikan respons tak terduga terkait pemain mereka, Martin Odegaard, yang saat ini tengah diburu oleh Arsenal.

Arsenal saat ini sedang bangkit pelan-pelan di Liga Inggris. Ditambah lagi, gelandang mereka yang bernama Mesut Ozil juga baru saja pindah ke Fenerbahce.

Sehingga, pasukan Mikel Arteta itu benar-benar membutuhkan pemain baru untuk mengembalikan kejayaan klub London tersebut di bursa transfer Januari 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, The Gunners akhirnya menambatkan hati mereka ke playmaker Real Madrid yang bernama Martin Odegaard.

Martin Odegaard sendiri merupakan gelandang serang asal norwegia yang berusia 22 tahun. Ia sudah membela Madrid atau Los Blancos sejak 2015 yang lalu.

Namun ternyata, jam mainnya di musim ini sangat minim. Odegaard pun dikabarkan ingin meninggalkan raksasa Spanyol tersebut demi jalan karir yang lebih baik.

Kebetulan, Arsenal datang untuk mengajukan tawaran dengan sistem pinjaman kepadanya. Mereka bahkan sudah mendiskusikan hal ini dengan pihak manajemen Madrid.

Masih dari Sportsmole, Madrid memang belum memberikan jawaban mereka. Namun, mereka tetap akan mempertimbangkan proposal dari klub Inggris tersebut.

Tentu, ini sudah menjadi kabar baik bagi Arsenal. Sebab, mereka tetap memiliki kemungkinan untuk bisa memboyong Odegaard ke Emirates Stadium.

Hal ini juga berarti bahwa Los Blancos memang sudah punya pemikiran untuk melepas sang pemain, lantaran mereka tidak langsung menolak penawaran dari The Gunners.

Baca Juga
Baca Juga

Sekarang, Arsenal tinggal menunggu jawaban resmi dari rival Barcelona tersebut. Jika sukses, Odegaard bisa terbang ke Inggris menjelang akhir bursa transfer Januari 2021.

Martin Odegaard sudah bergabung dengan Real Madrid sejak 2015. Bersama raksasa LaLiga Spanyol tersebut, ia baru dimainkan 11 kali dan belum mencetak gol atau assist.

Bursa TransferReal MadridArsenalMesut OzilMartin OdegaardSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini