☰
x

Kontrak Sergio Ramos Macet, Real Madrid Kejar Incaran AC Milan

Kamis, 21 Januari 2021 16:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Real Madrid dikabarkan sedang mengincar pemain Feyenoord yang jadi incaran AC Milan lantaran Sergio Ramos belum sepakat soal kontraknya.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan sedang mengincar pemain Feyenoord yang jadi incaran AC Milan lantaran Sergio Ramos belum sepakat soal kontrak.

Masa bakti Sergio Ramos bersama Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2021. Pihak manajemen sebenarnya sedang memperjuangkannya untuk bertahan, tapi sang pemain justru belum memutuskan apapun.

Hal ini lantas memaksa Madrid atau Los Blancos untuk mencari penggantinya di bursa transfer. Sebab, Ramos berpotensi menjadi free agent di akhir musim ini sedang mereka belum punya pengganti yang cocok.

Baca Juga
Baca Juga

Ternyata, melansir portal olahraga Sportsmole, Real Madrid terpikat kepada bek Feyenoord yang bernama Marcos Senesi. Senesi adalah bintang Argentina yang masih berusia 23 tahun.

Sama seperti Ramos, Senesi juga mahir dalam membantu serangan serta mencetak gol. Sehingga, wajar saja bila dirinya jadi incaran Real Madrid untuk bursa transfer 2021.

Hanya saja, raksasa Spanyol itu dikabarkan masih harus menghadapi AC Milan dari Serie A Italia. Bahkan, Napoli dan Atalanta juga kabarnya sedang tertarik dengan Senesi.

Baca Juga
Baca Juga

Belum ada respons dari pihak Feyenoord. Namun, masih dari Sportsmole, sang pemain kabarnya memiliki klausul pelepasan sebesar 35 juta euro (sekitar Rp595 miliar).

Marcos Senesi berseragam Feyenoord sejak 2 September 2019. Bersama klub sepak bola Belanda tersebut, ia mampu mencetak lima gol dan menyumbang tiga assist dari 48 penampilan.

Bursa TransferReal MadridSergio RamosAC MilanFeyenoordSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini