x

Tak Peduli Labelnya, Kapten Arema FC Bersyukur Liga 1 Bisa Jalan Lagi

Kamis, 21 Januari 2021 20:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Kapten Arema FC, Hendro Siswanto.

INDOSPORT.COM - Kapten Arema FC, Hendro Siswanto, siap mengikuti apa pun keputusan PSSI perihal kompetisi Liga 1, meski musim 2020 sudah diputuskan bubar pasca-rapat Exco, Rabu (20/1/21).

Bagi Hendro Siswanto, yang paling penting adalah bagaimana kompetisi berjalan lagi. Sebagai pemain, tugasnya adalah menyiapkan diri sebaik mungkin dalam setiap latihan menuju pertandingan. 

Baca Juga
Baca Juga

"Kami mengikuti keputusan PSSI, bagaimana yang terbaik," ungkap Hendro Siswanto yang baru tahun lalu dipercaya menyandang ban kapten Arema FC, Kamis (21/1/21).

Dia juga tidak terlalu kecewa meski perjuangan bersama pelatih Carlos Carvalho De Oliveira berhenti di tengah jalan. Nantinya, Liga 1 akan dimulai kembali dengan musim yang baru pada tahun ini.

"Kalau memang baiknya (Liga 1 2020) berhenti dan ada Liga 1 (musim) baru, ya tidak masalah," cetus gelandang kelahiran Tuban berusia 30 tahun lalu itu.

Baca Juga
Baca Juga

"Yang penting ada kompetisi karena banyak komponen yang menggantungkan hidup (rejekinya) di sepak bola," pungkas Hendro Siswanto.

Hendro Siswanto sendiri baru menjalani tiga dari 34 pekan Liga 1 2020 yang dijadwalkan sejak awal musim. Dia hanya bisa mengantarkan Arema FC menempati urutan ke-12 klasemen dengan perolehan tiga poin, hasil dari sekali menang dan dua kali kalah.

PSSIHendro SiswantoLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini