x

Resmi Dipinjamkan Chelsea ke AC Milan, Tomori: Saya Janji Berikan Semuanya

Sabtu, 23 Januari 2021 13:03 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:

INDOSPORT.COM – Resmi dipinjamkan dari Chelsea ke AC Milan, Fikayo Tomori berjanji akan memberikan segalanya untuk Rossoneri.

Fikayo Tomori menjadi rekrutan ketiga AC Milan setelah resmi dipinjam dari Chelsea di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Baca Juga
Baca Juga

Peminjaman yang dilakukan oleh AC Milan dari Chelsea tersebut berdurasi 6 bulan dan dilengkapi juga dengan opsi pembelian permanen di akhir musim 2020/21 nanti.

Kedatangannya melengkapi rekrutan AC Milan sebelumnya, yakni Mario Mandzukic dan Soualiho Meite. Bek penuh potensi asal Inggris ini resmi bergabung usai menyelesaikan tes medis yang ia lakukan kemarin, Jumat (22/2/2021) waktu setempat.

Menyusul resminya Fikayo Tomori ke AC Milan, ia menyatakan siap memberikan segalanya untuk Rossoneri selama masih merumput untuk rival abadi Inter Milan ini.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan AC Milan lewat akun Instagram resmi mereka yang bernama @acmilan selepas Tomori resmi menjadi pemain mereka.

“Halo semuanya, ini saya Fikayo Tomori. Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan AC Milan, klub besar yang memiliki akar sejarah yang panjang. Saya berjanji akan memberikan segalanya demi warna panji klub ini. Forza Milan,” ujar Fikayo Tomori seperti yang dapat dilihat dari video singkat tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Kedatangan Tomori diyakini akan membuat AC Milan tak lagi membutuhkan tambahan bek tengah baru di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Ia dipercaya bisa mejadi opsi rotasi yang mumpuni untuk duet paten yang terjali di dalam sosok Alessio Romagnoli dan Simon Kjaer.

ChelseaSerie A ItaliaAC MilanFikayo TomoriLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini