x

Breaking News! Chelsea Resmi Pecat Frank Lampard, Abramovich Titip Pesan

Senin, 25 Januari 2021 19:33 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Prio Hari Kristanto
Resmi memecat Frank Lampard dari jabatannya sebagai manajer, bos Chelsea Roman Abramovich malah beri harapan ini.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, resmi memecat pelatih mereka, Frank Lampard, usai menderita rangkaian hasil buruk di putaran pertama. 

Lewat situs resminya, Chelsea resmi mengumumkan pemecatan Frank Lampard dari kursi pelatih The Blues pada Senin (25/01/21) hari ini. Diakui oleh pihak manajemen pemecatan pelatih 42 tahun itu bukanlah sebuah perkara yang mudah.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami berterima kasih kepada Frank atas apa yang telah dia capai pada masanya sebagai Pelatih Kepala Klub. Namun, hasil dan penampilan baru-baru ini tidak memenuhi harapan Klub, meninggalkan klub di papan tengah tanpa jalur yang jelas untuk perbaikan berkelanjutan," tulis mereka dalam sebuah pernyataan resmi.

"Tidak pernah ada waktu yang tepat untuk berpisah dengan legenda klub seperti Frank, tetapi lewat pertimbangan yang panjang, maka diputuskan bahwa perubahan diperlukan sekarang untuk memberikan waktu kepada Klub untuk meningkatkan kinerja dan hasil musim in," lanjut mereka.

Pesan Abramovich

Sementara itu, bos Chelsea, Roman Abramovich, tetap memberikan harapan kepada Frank Lampard walaupun dia sudah bukan lagi berstatus sebagai manajer, tetapi pria 42 tahun itu akan tetap diterima dengan hangat saat datang ke Stamford Bridge.

"Dia adalah ikon penting dari klub hebat ini dan statusnya di sini tetap tidak berkurang. Dia akan selalu disambut hangat kembali di Stamford Bridge," ujar Roman Abramovich.

Baca Juga
Baca Juga

Usai pemecatan Frank Lampard, Chelsea sendiri belum mengumumkan siapa sosok pelatih yang akan menggantikan legenda Liga Inggris itu. Akan tetapi, berhembus kabar kencang kalau ada dua kandidat yang akan menggantikannya, yakni Massimiliano Allegri atau Thomas Tuchel.

Akan tetapi, Chelsea lewat pernyataan di situs resminya mengatakan bahwa pihak klub tidak akan memberikan komentar apapun sebelum adanya penunjukan pelatih baru.

ChelseaFrank LampardRoman AbramovichLiga InggrisBerita OlahragaBerita SportBerita Liga Inggris

Berita Terkini