x

Pakai Iming-iming Pochettino, Incaran Inter Milan 'Paksa' Messi Gabung PSG

Senin, 25 Januari 2021 13:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Pemain incaran Inter Milan ini secara terang-terangan meminta Lionel Messi meninggalkan Barcelona dan gabung PSG karena bakal dilatih oleh Mauricio Pochettino.

INDOSPORT.COM - Pemain incaran Inter Milan ini secara terang-terangan meminta agar Lionel Messi meninggalkan Barcelona dan gabung PSG karena akan dilatih oleh Mauricio Pochettino.

Lionel Messi sampai sekarang masih saja terus dirumorkan bakal hengkang dari Camp Nou. Hal ini membuat banyak pihak mengaitkan dirinya dengan berbagai klub seperti Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, pemain PSG yang pernah jadi incaran Inter Milan, Leandro Paredes, meminta Messi untuk segera merapat ke Prancis.

Baca Juga
Baca Juga

"Ini terserah Leo apakah akan gabung atau tidak. Sebab, PSG memang sedang mencoba untuk membujuknya," ujar Paredes yang pernah diincar Inter untuk menggantikan Christian Eriksen.

"Bisa bermain di bawah pelatih yang berasal dari negara yang sama sepertimu dan juga kemungkinan untuk bisa bermain bersamamu adalah kesempatan yang sangat bagus bagi kita. Aku harap hal itu bisa terjadi," tutupnya.

PSG saat ini memang dilatih oleh Mauricio Pochettino yang berasal dari Argentina sama seperti Messi. Itulah alasan kenapa Paredes lantas memberinya iming-iming tersebut agar Messi mau bergabung.

Selain bisa dilatih Pochettino, Messi juga bisa bereuni dengan rekan senegaranya seperti Paredes, Angel Di Maria, Mauro Icardi, dan lain-lain. Ia juga bisa kembali menjadi tandem Neymar.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, sampai detik ini belum ada kejelasan terkait apa yang akan dilakukan oleh rival Cristiano Ronaldo itu. Namun andai Messi mau gabung, PSG tentu harus menyiapkan gaji dengan nominal selangit.

Lionel Messi telah memperkuat Barcelona sejak 2004 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia sukses mencetak 648 gol dan menyumbang 284 assists dari 753 penampilannya di semua kompetisi.

Bursa TransferNeymarBarcelonaLionel MessiParis Saint-GermainInter MilanMauricio PochettinoSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini