x

Selangkah Lagi, AC Milan Lepas 1 Pemain ke Klub Gurem Liga Italia

Senin, 25 Januari 2021 11:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kemungkinan bakal melepas satu pemain ke klub gurem Italia yang dikabarkan bisa deal menjelang penutupan bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kemungkinan bakal melepas satu pemainnya ke klub gurem Italia yang dikabarkan bisa deal menjelang penutupan bursa transfer musim dingin 2021.

Beberapa waktu yang lalu, muncul rumor bahwa AC Milan bisa saja mendepak striker mereka yang bernama Lorenzo Colombo usai klub tersebut mendatangkan eks Juventus, Mario Mandzukic.

Lorenzo Colombo sendiri sebenarnya sudah beberapa kali dimainkan oleh Stefano Pioli. Akan tetapi, karena dirinya masih berusia 18 tahun, pengalaman Colombo tetap masih sangat kurang.

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Rossoneri dikabarkan bakal menyepakati pelepasan Colombo ke klub Serie B Italia, Cremonese, dengan status sebagai pemain pinjaman.

Dikabarkan, sebenarnya ada beberapa klub yang berminat kepadanya. Namun, hanya Cremonese yang sangat serius untuk memboyong Colombo. Bahkan, mereka ingin mendapat kesepakatan dengan Milan pada Senin (25/01/21).

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait berapa besarnya biaya yang harus dikeluarkan Cremonese. Sebab, kedua pihak memang sedang berdiskusi dan belum mencapai kesepakatan harga.

Baca Juga
Baca Juga

Namun yang pasti, andai transfer ini benar-benar terjadi, Colombo bakal bersyukur. Sebab, ia jadi bisa menimba ilmu dengan menjadi pemain utama meski bersama klub gurem, sebelum kembali ke Rossoneri dengan status yang lebih berpengalaman.

Lorenzo Colombo baru memperkuat tim senior AC Milan pada 2020. Bersama raksasa Serie A Liga Italia tersebut, ia sudah dimainkan 11 kali dengan total 292 menit bermain dan mencetak satu gol.

Bursa TransferAC MilanStefano PioliSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa TransferLorenzo Colombo

Berita Terkini