x

Striker Arema FC Pastikan Tak Ada Komunikasi dengan Sabah FA Malaysia

Senin, 25 Januari 2021 13:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
Selebrasi striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo usai mencetak gol ke gawang Persikabo pada laga Liga 1 2019 lalu.

INDOSPORT.COM - Striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo, memastikan bahwa saat ini tidak ada komunikasi apa pun dengan Sabah FA, meski namanya ramai dikaitkan dengan klub kontestan Liga Super Malaysia itu.

Sehingga, Yudo menganggap isu hanya sebatas rumor belaka lantaran dia juga tidak ada komunikasi secara formal dengan klub mana pun, termasuk Sabah FA.

Baca Juga
Baca Juga

"Untuk masalah isu itu, saya no comment saja," ucap Kushedya Hari Yudo kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT saat mengikuti aksi galang dana bersama Dokjreng FC di Malang, Minggu (24/1/21).

Arek Malang asli berusia 27 tahun itu sebenarnya memahami bahwa isu transfernya ke Malaysia sudah demikian kencang. Bahkan, Pahang FA menjadi klub kedua asal Negeri jiran yang disebut berminat mendatangkan Yudo.

Kendati demikian, Yudo mengaku terbuka jika ada tawaran yang kongkrit dari klub lain. Terlebih, statusnya di Arema FC juga belum pasti menyusul tak kunjung jelasnya kapan kompetisi Liga 1 2021 bergulir.

Baca Juga
Baca Juga

"Belum ada (komunikasi) apa pun. Ya semoga saja ada (tawaran yang kongkret)," sambung mantan striker PSS Sleman tersebut.

Kushedya Hari Yudo merupakan satu dari sekian pemain hasil proyeksi pelatih Mario Gomez. Dia terikat kontrak selama satu tahun sejak diresmikan Arema FC pada pertengahan Januari 2020.

Sabah FCBola InternasionalKushedya Hari YudoLiga MalaysiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaLiga 1 2020

Berita Terkini