x

Usai Resmi Ditinggal Mesut Ozil, Arsenal Dapat Kabar Gembira

Senin, 25 Januari 2021 00:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM – Usai mengucapkan salam perpisahan dan melepas Mesut Ozil, pendukung Arsenal mendapat kabar gembira mengenai kabar sepakatnya Martin Odegaard bergabung The Gunners.

Menjelang ditutupnya bursa transfer musim dingin Januari 2021, Arsenal melakukan pergerakan dengan melepas dan mendatangkan beberapa pemain anyar.

Usai mendatangkan Matthew Ryan dari Brighton, Arsenal lantas melepas Ozil. Hal tersebut diketahui dari salam perpisahan yang diunggah The Gunners melalui akun Twitter resminya.

Baca Juga
Baca Juga

Hengkangnya Ozil ke Fenerbahce pun membuat Arsenal kehilangan playmaker andal. Namun kepergian pria berkebangsaan Jerman ini akan segera ditutupi dalam waktu dekat.

Usai melepaskan Mesut Ozil ke Fenerbahce, Arsenal langsung mendatangkan penggantinya. Dilaporkan wonderkid milik Real Madrid, Martin Odegaard akan segera bergabung dan diresmikan dalam waktu dekat.

Hal ini seperti yang dilaporkan oleh David Ornstein. Jurnalis yang memiliki kredibilitas tinggi soal transfer ini menyebut Odegaard sepakat bergabung Arsenal dan akan terbang ke London pada Minggu (24/1/21) waktu setempat.

Baca Juga
Baca Juga

Nantinya Odegaard akan menjalani tes medis sebelum diresmikan Arsenal. The Gunners pun tak perlu menunggu pemain berusia 22 tahun ini untuk melakukan isolasi setibanya di London dikarenakan dirinya telah dinyatakan negatif dalam tes Covid-19.

Ornstein menambahkan, Odegaard akan menjalani tes medis pada hari Senin (25/1/21) sebelum diresmikan sebagai penggawa anyar Arsenal.

Adapun kepindahan Martin Odegaard ke Arsenal nantinya hanya berupa pinjaman hingga akhir musim 2020/21. Tentu kedatangannya akan mengobati luka pendukung The Gunners yang baru saja resmi ditinggal Mesut Ozil.

Bursa TransferReal MadridArsenalMesut OzilMartin OdegaardFenerbahceSepak BolaBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini