x

Winger Timnas Indonesia U-19 Selangkah Lagi Gabung Klub Kasta Ketiga Liga Spanyol

Selasa, 26 Januari 2021 18:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Winger Timnas U-19 Selangkah Lagi Gabung Klub Kasta Ketiga Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Winger timnas Indonesia U-19, Khairul Imam Zakiri, selangkah lagi bakal bergabung di klub Spanyol bernama CP Villarrobledo.

Diketahui, CP Villarrobledo kini merupakan kontestan Segunda Division B Grup 4 Sub Grup B atau kasta ketiga Liga Spanyol setelah LaLiga Spanyol dan Segunda Division Spanyol.

Baca Juga
Baca Juga

Khairul Imam Zakiri saat ini sedang berjuang menjalani trial di CP Villarrobledo. Informasi itu dikabarkan oleh Instagram mantan Sekolah Sepak Bola (SSB) Imam Zakiri yaitu ASIOP Apacinti.

"Selamat kepada Khairul Imam Zakiri yang sedang mengikuti seleksi dan berlatih bersama tim utama CP Villarrobledo. Semoga sukses dan yang terbaik untuk Zakiri," tulis SSB ASIOP Apacinti.

Bila Khairul Imam Zakiri berhasil lolos seleksi, maka ia akan mendapatkan kontrak profesional di CP Villarrobledo. Tentu hal tersebut menjadi kebanggaan bagi sang pemain dan fans sepak bola Indonesia.

Selama ini, Khairul Imam Zakiri berstatus sebagai pemain di Gimnastica Ceuta U-19 yang berkompetisi di Division de Honor Juvenil de Futbol atau kasta teratas Liga Spanyol U-19.

Baca Juga
Baca Juga

Ia membela Ceuta U-19 sejak November 2019 lalu. Saat pertama kali diresmikan, Gimnastica Ceuta U-19 menilainya sebagai pemain berbakat yang bisa bermain di banyak posisi.

Di timnas Indonesia U-19, Imam Zakiri selalu menjadi andalan Shin Tae-yong dalam mengikuti sejumlah uji coba di Kroasia beberapa bulan yang lalu.

LaLiga SpanyolSegunda Division SpanyolTimnas IndonesiaLiga SpanyolBola InternasionalKhairul Imam ZakiriShin Tae-yong

Berita Terkini