x

Eks Timnas Milik Sulut United Optimis Raih Tiket Liga 1 Musim Depan

Jumat, 5 Februari 2021 19:09 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
Eks timnas milik klub Liga 2 Sulut United, Dirga Lasut.

INDOSPORT.COM - Eks timnas milik klub Liga 2 Sulut United, Dirga Lasut, tetap optimis untuk meraih target utama yakni tiket promosi ke ajang Liga 1 untuk musim depan (2022).

Meski skuat klub berjuluk Hiu Utara telah dibubarkan di pengujung Januari 2021 kemarin, optimisme Dirga tak surut untuk memberikan prestasi bagi klub kampung halamannya.

Malahan, pesepakbola berposisi gelandang ini legowo menyikapi kebijakan manajemen Sulut United yang turut membubarkan skuat, sama seperti PSMS Medan dan Cilegon United.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami semua (pemain) harus mengikuti sistem yang sudah terjadi," ungkap Dirga Lasut kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (05/02/21).

Kini, Dirga Lasut kembali bergairah menyusul turunnya izin dari pihak kepolisian kepada PSSI untuk menggulirkan roda kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2021.

Mantan penggawa Borneo FC dan Persija Jakarta ini pun kembali memupuk asa untuk mewujudkan target menjadi juara Liga 2 yang tertunda pada musim 2020 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

"Harapannya tentu tidak muluk-muluk ya, semoga kompetisi cepat bergulir agar kami bisa kembali bermain dan semua elemen klub makin solid untuk meraih tiket promosi ke Liga 1," tegas Dirga.

Sekadar informasi, Dirga Lasut memutuskan untuk meninggalkan Borneo FC demi memperkuat Sulut United, klub tanah kelahirannya pada jendela transfer awal musim 2020 lalu.

Timnas IndonesiaLiga IndonesiaLiga 1Liga 2Sulut UnitedBerita Liga 2Liga 1 2020Dirga Lasut

Berita Terkini