x

Gabung Ansan Greeners, Asnawi Dapat Masalah dan Harus Jalani Karantina Lagi

Sabtu, 20 Februari 2021 00:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Gabung Ansan Greeners, Asnawi Dapat Masalah dan Jalani Karantina Lagi.

INDOSPORT.COM - Asnawi Mangkualam Bahar baru saja mendapat masalah pasca melakukan latihan perdana di klub Korea Selatan, Ansan Greeners, Kamis (18/2/2021).

Bintang timnas Indonesia itu harus kembali menjalani karantina mandiri selama 14 hari. Asnawi Mangkualam Bahar rupanya sempat melakukan kontak dengan salah satu fans yang mengajaknya berfoto di salah satu restoran khas Indonesia di Korea Selatan.

Baca Juga
Baca Juga

Kabar itu diungkapkan sendiri oleh Asnawi Mangkualam di story Instagram pada Jumat (19/2/2021) malam WIB. Ia memohon doa kepada seluruh penggemar supaya masalahnya ini cepat selesai dan bisa kembali bergabung latihan di Ansan Greeners.

"Halo semuanya selamat malam. Kemarin saya mendapat kabar dan saat ini saya mengalami sedikit masalah dan situasi yang kurang baik dan kembali menunda bergabung bersama tim karena setelah karantina saya mengunjungi salah satu tempat makan Indonesia di Ansan City," tulis Asnawi.

"Bersama official staff media dan berfoto dengan beberapa pengunjung di sana dan ternyata salah satu pengunjung tersebut hasil swabnya sehari setelah berfoto bersama positif Covid-19,"

"Jadi saat ini saya harus mengikuti prosedur yang sudah ditetapkan oleh pemerintah Korea Selatan untuk melanjutkan karantina lagi selama 14 hari karena sempat kontak dan berdeatan dengan pasien Covid-19,"

Baca Juga
Baca Juga

"Jadi mohon doanya semoga semuanya berjalan lancar dan cepat bergabung bersama tim. Ini hanya cobaan buat saya dan tidak akan menjadi kendala untuk tetap memberikan terbaik di sini," imbuhnya.

Asnawi Mangualam juga mengungkapkan kalau hasil swab pada Jumat (19/2/2021) membuktikan dirinya negatif virus corona. Meski begitu ia tetap wajib menjalani aturan dengan melakukan isolasi mandiri selama 14 hari. 


1. Asnawi Langsung Dapat Pujian Pelatih Ansan Greeners

Asnawi Langsung Dapat Pujian Pelatih Ansan Greeners.

Ikut bergabung dalam sesi latihan perdana di Jeju pada Kamis (18/2/2021), pelatih Ansan Greeners Kim Gil-sik, langsung terkesan dengan kemampuan Asnawi.

Ia mengaku kalau eks pemain PSM Makassar itu memiliki pergerakan dan kecepatan yang bagus sebagai seorang pemain belakang.

"Saya sudah melihat Asnawi latihan perdana. Namun saya harus melihatnya lebih jauh. Meski dalam beberapa gerakan dan aktivitasnya sebagai pemain terlihat bagus," kata Kim Gil-sik, dilansir dari Sport G.

Korea SelatanPSM MakassarBola InternasionalAsnawi Mangkualam BaharVirus CoronaAnsan Greeners

Berita Terkini