x

Resmi Tunjuk Kas Hartadi, Dewa United Usung Misi Tembus Liga 1

Senin, 22 Februari 2021 17:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Pipit Puspita Rini
Martapura FC resmi berubah nama menjadi Dewa United

INDOSPORT.COM - Peserta Liga 2, Dewa United, langsung bergerak cepat pasca memperkenalkan diri mereka ke publik. Langkah pertama yang dilakukan tim yang akan bermarkas di Tangerang Selatan ini langsung menunjuk Kas Hartadi sebagai pelatih kepala.

Dewa United FC merupakan nama baru dari Martapura FC yang akan memberikan warna baru di kancah Liga 2 2021. Kas Hartadi dinilai sosok yang pas untuk menjalankan visi dan misi Dewa United.

Penunjukan tersebut juga dilatarbelakangi catatan apik yang dimiliki lelaki berusia 50 tahun itu ketika membawa Sriwijaya FC meraih gelar juara Indonesian Super League 2011-2012.

"Memang, alasan kami menunjuk Kas Hartadi adalah dia sosok pelatih yang memiliki mental juara dan pernah merasakan kerasnya persaingan Liga 2," ucap COO Dewa United FC Rendra Soedjono.

Baca Juga
Baca Juga

"Kita datang dengan semangat kuat untuk berhasil. Kita akan berikan usaha yang besar karena memang target kita menuju Liga 1. Untuk itu kita dari awal mencari pelatih yang siap untuk membawa Dewa United ke Liga 1," ujar Rendra menambahkan.


1. Siap ke Liga 1

Kas Hartadi salah satu legenda timnas Indonesia di Sea Games

Sementara itu mendapat target berat dari Dewa United, Kas Hartadi pun siap bekerja. Mantan pelatih Sriwijaya FC ini berharap dia bisa mewujudkan semua misi besar Dewa United.

"Semoga saya dapat bekerja dengan baik dan bisa membawa Dewa United ke Liga 1," kata Kas Hartadi.

Sriwijaya FCMartapura FCKas HartadiLiga IndonesiaLiga 1Liga 2Dewa United FCRendra Soedjono

Berita Terkini