x

Rekap Hasil Liga Champions: Atalanta Antiklimaks, Manchester City 1 Kaki Lolos

Kamis, 25 Februari 2021 05:45 WIB
Editor: Coro Mountana
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil Liga Champions. Atalanta mengalami antiklimaks, sedangkan Manchester City sudah satu kaki lolos ke 8 besar.

Sial betul Atalanta, digadang-gadang bisa mengalahkan Real Madrid, justru mereka yang tumbang di kandang sendiri. Sebelum bola ditendang, banyak pengamat yang sebenarnya cenderung lebih mengunggulkan Atalanta.

Tentu itu bukan tanpa sebab, soalnya Real Madrid datang ke Bergamo hanya dengan 12 pemain senior saja. Sisanya adalah pemain muda dan pemain senior lain absen karena dibekap cedera.

Baca Juga
Baca Juga

Ditambah lagi peforma Atalanta sedang bagus-bagusnya di Serie A Italia, sehingga wajar jika mereka sedikit diunggulkan. Namun ternyata, mental juara tim pemegang gelar Liga Champions terbanyak berbicara di sini.

Meski hanya punya 12 pemain senior, Real Madrid tampil begitu tenang dan coba mempermainkan Atalanta. Sungguh disayangkan, Atalanta ternyata panik meladeni permainan tenang, sehingga pelanggaran tak perlu pun dilakukan Freuler hingga berbuah kartu merah.

Setelah kartu merah, praktis pertandingan jadi berat sebelah karena Atalanta kalah jumlah pemain. Dari yang tadinya Atalanta mau menyerang Real Madrid secara frontal, berubah jadi bertahan mati-matian.

Baca Juga
Baca Juga

Sayangnya di menit-menit akhir, sepakan indah Ferland Mendy menjadi penentu kemenangan Real Madrid atas Atalanta. Pengalaman dan mental juara membuat Real Madrid berhasil mengejutkan Atalanta, hal yang sama juga terjadi pada Manchester City.


1. Manchester City Sudah 1 Kaki Lolos

Ekspresi bintang Manchester City, Bernardo Silva, usai membobol gawang Mochengladbach dalam pertandingan Liga Champions, Rabu (24/2/21).

Bertanding di Puskas Arena, Borussia Monchengladbach rupanya tidak sanggup mengimbangi permainan superior ala Manchester City. Umpan-umpan pendek dari kaki ke kaki tidak bisa diantisipasi dan diimbangi Gladbach.

Alhasil Manchester City pun mendominasi jalannya pertandingan hingga muncullah 2 gol dari Bernardo Silva dan Raheem Sterling. Manchester City pun pulang ke Inggris dengan tabungan kemenangan 2-0.

Hasil 2-0 di kandang lawan pun membuat Manchester City seolah sudah satu kaki lolos ke babak 8 besar Liga Champions. Soalnya Gladbah butuh keajaiban untuk menang 3-0 di kandang Manchester City.

Hasil Lengkap Liga Champions

Atalanta 0-1 Real Madrid

Borussia Monchengladbach 0-2 Manchester City

Real MadridManchester CityLiga ChampionsBorussia MonchengladbachAtalantaHasil Pertandingan

Berita Terkini