x

Calon Pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh Dapat Kontrak Baru di Klub Belgia

Kamis, 4 Maret 2021 21:06 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
Calon Pemain Timnas indonesia, Sandy Walsh Dapat Kontrak Baru di Klub Belgia.

INDOSPORT.COM - Calon pemain timnas Indonesia, Sandy Walsh, baru saja mendapatkan kontrak baru di klub kasta tertinggi Liga Belgia bernama  KV Mechelen.

Dilansir dari kvmechelen, Sandy Walsh mendapatkan kontrak baru hingga 2025 mendatang. Direktur Olahraga KV Mechelen bernama Tom Caluwe mengatakan alasan memperpanjang kontrak Sandy Walsh karena terpukau dengan performanya.

Baca Juga
Baca Juga

Sejak bergabung pada Oktober 2020 lalu dengan status bebas transfer, Sandy Walsh berhasil mencetak tiga gol dan tiga assist dalam 19 laga.

"Sandy tidak hanya bekerja pada musim yang kuat, dia juga telah menyesuaikan diri dengan sempurna di dalam klub sejak hari pertama," kata Tom Caluwe.

"Perpanjangan 4 tahun ini menunjukkan bahwa ada kepercayaan dari kedua belah pihak," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, Sandy Walsh sangat berbahagia bisa mendapatkan kontrak empat tahun di KV Mechelen. Ia mengungkapkan sangat betah bisa menjadi bagian di klub raksasa Liga Belgia.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya langsung diterima dengan baik di klub yang hebat. Saya nyaman di sini. Ketika lamaran datang untuk tinggal lebih lama, tidak ada keraguan," ujar Sandy Walsh.

"Ketika bisa berada di sini sampai 2025 mendatang, tentu saya merasa fantastis. Saya ingin benar-benar jadi bagian klub ini," ucapnya menambahkan.

Diketahui, Sandy Walsh sebelumnya merupakan pemain klub kasta tertinggi Liga Belgia bernama Zulte Waregem pada musim 2017 hingga 2020. Namun karena kontraknya tidak diperpanjang, akhirnya KV Mechelen merekrutnya secara gratis pada Oktober 2020 lalu.


1. Ngebet Ingin Memperkuat Timnas Indonesia

Sandy Walsh bermimpi ingin bisa memperkuat timnas Indonesia.

Sandy Walsh bermimpi ingin bisa memperkuat timnas Indonesia. Pemain berusia 25 tahun itu lahir di Brussels, Belgia dan memiliki darah Indonesia dari ibunya yang berasal dari Jawa Timur.

Sandy Walsh sempat mengaku sudah mendapatkan panggilan dari pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Namun kini ia sedang menunggu PSSI untuk membantu proses naturalisasinya menjadi WNI selesai.

BelgiaNaturalisasiTimnas IndonesiaBola InternasionalSandy WalshKV Mechelen

Berita Terkini