x

Ditahan Imbang Udinese, Stefano Pioli: AC Milan Memalukan!

Kamis, 4 Maret 2021 10:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Pasca laga lanjutan Serie A Italia antara AC Milan vs Udinese, Stefano Pioli menyatakan jika performa skuad asuhannya sangatlah memalukan.

INDOSPORT.COM – Pasca laga lanjutan Serie A Italia antara AC Milan vs Udinese, Stefano Pioli menyatakan jika performa skuad asuhannya sangatlah memalukan.

Pernyataan tersebut keluar dari mulut Stefano Pioli setelah AC Milan nyaris menelan kekalahan di kandang sendiri kala menjamu Udinese dalam laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-25.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam laga yang berakhir imbang dengan skor 1-1 tersebut AC Milan terselamatkan oleh penalti kontroversial yang mereka dapatkan di menit ke-90+7.

Franck Kessie yang dipercaya menjadi algojo dengan tenang sukses menuntaskan tugasnya dengan baik dan berhasil membawa AC Milan terhindar dari kekalahan yang menyakitkan.

“Kami membawa misi meraih kemenangan. Namun sayangnya hal tersebut tidak terjadi,” ujar Stefano Pioli pada DAZN.

“Kami tahu laga kontra Udinese ini akan sangat sulit. Mengingat mereka merupakan tim yang bermain bertahan dan menumpuk pemainnya di lini belakang.”

Baca Juga
Baca Juga

Dalam kesempatan yang sama, Pioli juga menyatakan jika AC Milan kesulitan menghadapi para pemain Udinese yang bermain dengan keras.

Namun dirinya tak ingin jika laga kontra Udinese ini menghambat AC Milan untuk menuntaskan ambisi mereka finis di 4 besar Serie A Italia.

“Tiap-tiap pertandingan memiliki kisahnya masing-masing,” tutur Pioli.


1. Pioli Rindu Ibrahimovic

Pasca laga lanjutan Serie A Italia antara AC Milan vs Udinese, Stefano Pioli menyatakan jika performa skuad asuhannya sangatlah memalukan.

Absennya Zlatan Ibrahimovic karena cedera harus dibayar mahal. AC Milan kesulitan menembus pertahanan rapat Udinese tanpa kehadiran veteran asal Swedia itu.

Diakui oleh Pioli, dirinya merindukan kehadiran bomber veterannya itu di atas lapangan mengingat Rafael Leao tidak memiliki fisik sekekar Ibrahimovic yang berguna untuk menembus pertahanan rapat nan keras yang digalang oleh lini belakang Udinese.

Hasil imbang kontra Udinese ini membuat AC Milan membuang peluang untuk memangkas poin milik Inter Milan yang saat ini duduk di puncak klasemen sementara Serie A Italia 2020/21.

Saat ini AC Milan bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara Serie A Italia 2020/21 dengan raihan 53 poin. Terpaut 3 poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen.

Serie A ItaliaAC MilanUdineseStefano PioliLiga ItaliaAC Milan vs UdineseAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini