x

Kontrak Akan Habis, Chelsea Siapkan Gaji di Luar Nalar untuk Donnarumma

Jumat, 5 Maret 2021 13:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Chelsea dikabarkan bakal segera memberikan tawaran gaji di luar nalar untuk Gianluigi Donnarumma demi bisa membajak bintang andalan AC Milan itu.

INDOSPORT.COMChelsea dikabarkan bakal segera memberikan tawaran gaji di luar nalar untuk Gianluigi Donnarumma demi bisa membajak bintang andalan AC Milan itu.

Laporan harian Italia, Libero, menyebutkan bahwa Chelsea bakal melakukan segala cara untuk merayu Gianluigi Donnarumma agar hengkang dari AC Milan dengan status bebas transfer di akhir masa kontraknya nanti.

Kabarnya, Chelsea siap memberikan gaji senilai 10,5 juta euro (sekitar Rp179,8 miliar) per musim untuk Donnarumma asalkan dirinya mau merapat ke Stamford Bridge.

Baca Juga
Baca Juga

Negosiasi kontrak antara AC Milan dan Gianluigi Donnarumma sendiri saat ini sedang berhenti di tengah jalan. Kedua belah pihak diketahui sama-sama belum menemui kata sepakat.

Masalah gaji menjadi masalah paling utama yang membuat Donnarumma masih enggan meneken perpanjangan kontrak dengan AC Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, AC Milan masih merasa keberatan dengan tuntutan gaji yang menjadi permintaan Gianluigi Donnarumma yang mereka anggap terlalu tinggi dan berada di luar jangkauan finansial mereka saat ini.

Meskipun pernah menyatakan jika dirinya masih ingin bermain untuk AC Milan, tawaran gaji di luar nalar dari Chelsea tampaknya bukan sesuatu yang patut dilewatkan begitu saja.


1. Jika Terima Tawaran Chelsea, Donnarumma Bakal Digaji Rp14 Miliar Per Bulan

Chelsea dikabarkan bakal segera memberikan tawaran gaji di luar nalar untuk Gianluigi Donnarumma demi bisa membajak bintang andalan AC Milan itu.

Andaikata Donnarumma menerima tawaran dari Chelsea tersebut, maka dirinya akan menjadi salah satu kiper bergaji termahal yang ada saat ini.

Donnarumma dikabarkan bakal menerima 875 ribu euro (sekitar Rp14,9 miliar) per bulan andaikata dirinya memilih untuk merapat ke Liga Inggris dan bermain untuk Chelsea.

Saat ini bersama AC Milan, Donnarumma diketahui menerima gaji senilai 7 juta euro (sekitar Rp119,9 miliar) per musim yang membuat dirinya menjadi salah satu kiper termahal di Serie A Liga Italia.

Selain Chelsea, beberapa klub sepak bola papan atas Eropa lainnya seperti Manchester United, Barcelona, dan Paris Saint-Germain dikabarkan juga tertarik dengan jasanya.

ChelseaAC MilanLiga Primer InggrisGianluigi DonnarummaLiga InggrisAC Milan NewsBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini