x

Takluk dari Timnas U-23, Gelandang Tira Persikabo Senang Sepak Bola Indonesia Kembali

Sabtu, 6 Maret 2021 08:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Tira-Persikabo, Jumat (05/03/21).

INDOSPORT.COM - Laga uji coba Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo berjalan lancar. Laga Uji coba ini pun diharapkan menjadi gerbang pembuka bergulirnya kembali roda kompetisi di Indonesia.

Laga Uji coba Timnas Indonesia U-23 melawan Tira Persikabo semalam memang berlangsung dalam protokol kesehatan ketat. Laga yang berlangsung di Stadion Madya Senayan Jakarta pun menjadi uji coba bergulirnya kembali sepak bola pasca hampir satu tahun vakum karena Pandemi COVID-19.

Kini laga uji coba t dinilai berjalan sukses. Timnas Indonesia U-23 berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Baca Juga
Baca Juga

Menanggapi lagaini, gelandang Tira Persikabo, Guntur Triaji senang. Terlebih dirinya sebagai pemain seakan melepas rindu dengan pertandingan sepak bola.

"Pertandingan malam tadi sangat senang. Setelah hampir satu tahun break akhirnya ada pertandingan sepak bola," buka Guntur.

Baca Juga
Baca Juga

"Buat laga malam tadi cukup menarik, meski kita kalah tapi kita puas dengan permainan kita. Semoga apa yang masih kurang menjadi evaluasi tim kita lebih baik di Piala Menpora dan Liga nanti," tambah ia.


1. Pembuka Liga 1

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Tira-Persikabo, Jumat (05/03/21).

Kini Guntur pun berharap laga uji coba semalam bisa menjadi pembuka untuk kompetisi sepak bola Indonesia. Seperti roda kompetisi Liga 1 bisa bergulir sesaat lagi.

"Semoga dengan lancarnya laga malam ini membuka jalan untuk Piala Menpora dan Liga 1 bisa digulirkan," harap dia.

Memang hajat sepak bola selanjutnya yang terdekat adalah perhelatan turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora. Turnamen yang diikuti oleh 18 tim Liga 1 ini dijadwalkan kick off pada 21 Maret mendatang.
 

Timnas Indonesia U-23Guntur TriajiLiga IndonesiaLiga 1Tira-Persikabo

Berita Terkini