x

Liverpool Dipermalukan Fulham, Jurgen Klopp Ogah Pikirkan Finis 4 Besar

Senin, 8 Maret 2021 11:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Jurgen Klopp tak lagi mau memikirkan finis 4 besar usai Liverpool dipermalukan oleh Fulham di Anfield dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-27.

INDOSPORT.COMJurgen Klopp tak lagi mau memikirkan finis 4 besar usai Liverpool dipermalukan oleh Fulham di Anfield dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-27.

Liverpool harus takluk 0-1 atas Fulham di Anfield, Minggu (7/3/21) kemarin. Kekalahan yang membuat mereka semakin terperosok ke posisi yang bukan habitat mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Usai laga yang berjalan memalukan itu, Jurgen Klopp menyatakan jika dirinya tak lagi mau memikirkan apakah Liverpool bisa finis di 4 besar atau tidak.

“Bisakah dibayangkan, hal tersebut (lolos ke Liga Champions) bukanlah sesuatu yang menjadi perhatian saya saat ini,” ujar Jurgen Klopp dilansir dari Liverpool Echo.

Pada laga kontra Fulham tersebut Klopp diketahui melakukan rotasi yang melibatkan 7 pemain. Ketujuh pemain tersebut sengaja tidak dimainkan agar mereka bisa diturunkan dalam laga kontra RB Leipzig di leg kedua babak 16 besar Liga Chamipions 2020/21.

Baca Juga
Baca Juga

Selain memalukan, kekalahan kontra Fulham dengan skor 1-0 juga membuat mereka harus berjuang ekstra keras demi bisa finis di zona Eropa.

Kekalahan tersebut juga menjadi bukti jika Anfield tak lagi menyeramkan seperti beberapa waktu yang lalu. Selain itu, kekalahan yang Liverpool terima tersebut membuat mereka hanya mampu meraih 1 kemenangan dengan 4 kekalahan dalam 5 laga terakhir.

 

1. Terancam Gagal Finis di Luar 4 Besar

Jurgen Klopp tak lagi mau memikirkan finis 4 besar usai Liverpool dipermalukan oleh Fulham di Anfield dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-27.

Saat ini Liverpool berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 43 poin. Terpaut 4 poin dari Chelsea yang berada di posisi ke-4.

 
LiverpoolJurgen KloppFulhamLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini