x

Detik-detik Kebodohan Harry Maguire yang Bikin Man United Gagal Menang

Jumat, 12 Maret 2021 08:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Harry Maguire jadi bahan ejekan setelah Manchester United ditahan imbang AC Milan di Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Kapten Manchester United, Harry Maguire, melakukan ‘kebodohan’ yang membuat timnya gagal menang kala melawan AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (12/03/21).

Manchester United dipaksa hanya meraih hasil imbang 1-1 kala menjamu AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Europa yang berlangsung di Old Trafford.

Baca Juga
Baca Juga

Sejatinya, Setan Merah bisa saja meraih kemenangan, jika Harry Maguire selaku sang kapten tak melakukan hal bodoh yakni melewatkan kesempatan emas untuk mencetak gol ke gawang Rossoneri.

Momen tersebut terjadi saat skor masih 0-0 pada menit ke-39, dengan Alex Telles memberikan umpan lewat tendangan pojok.

Bola tersebut pun terjatuh di pojok kiri gawang Gianluigi Donnarumma, dan otomatis Maguire yang saat itu berada di depan gawang langsung mencoba meraihnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sang kapten pun langsung menyepak bola tersebut dengan kaki kirinya, namun sayang, tak ada gol tercipta karena si kulit bundar tak berhasil masuk ke gawang AC Milan.

Peluang emas yang disia-siakan oleh Harry Maguire itu pun membuat Manchester United gagal membuka keunggulan di babak pertama. Hal ini pula yang juga membuat Maguire menjadi bulan-bulanan para penggemarnya di media sosial.


1. Gagal Cetak Gol, Harry Maguire Dihujat Fans

Harry Maguire jadi bahan ejekan setelah Manchester United ditahan imbang AC Milan di Liga Europa.

Harry Maguire yang melakukan tindakan bodoh tersebut tentu membuat para penggemar dan juga penonton merasa kecewa karena melewatkan peluang emas tersebut.

Fans dan juga penonton pun akhirnya meluapkan kekecewaan sekaligus kekesalannya kepada Maguire di media sosial, dengan memberikan ejekan berupa meme maupun sindiran pedas.

Meski Harry Maguire gagal mencetak gol, setidaknya ada Amad Diallo yang berhasil menyelamatkan muka Manchester United, setelah mencetak gol pada menit ke-50.

Meski membuka keunggulan, namun sang tuan rumah dipaksa harus puas dengan hasil imbang 1-1 usai Simon Kjaer berhasil mencetak gol balasan pada menit 90+2’.

Manchester United sendiri nantinya akan melakoni melawat ke kandang AC Milan untuk melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa pada tanggal 19 Maret 2021 mendatang.

Manchester UnitedLiga EuropaAC MilanHarry MaguireBerita Liga Europa

Berita Terkini