x

Cetak Gol Lagi, Saddil Ramdani Kembali Bawa Sabah FA Menang di Malaysia

Jumat, 2 April 2021 07:37 WIB
Editor: Subhan Wirawan

INDOSPORT.COM – Catatan impresif berhasil diraih pemain asal Indonesia, Saddil Ramdani yang kembali sukses cetak gol dan bawa Sabah FA menang di Malaysia.

Dalam pertandingan terbarunya, Sabah FA berkesempatan menghadapi FAM-MSN dalam sebuah laga uji coba pada Selasa (30/3/21) lalu.

Bertanding di Stadion UKM, Sabah FA berhasil raih kemenangan telak dengan skor 4-1. Meski begitu, Sabah FA sempat kesulitan bahkan tertahan 1-1 hingga jeda babak pertama.

Baca Juga
Baca Juga

Barulah di paruh kedua anak asuh Kurniawan Dwi Yulianto ini bermain agresif. Hasilnya, Sabah FA mampu cetak tiga gol tambahan yang masing-masing dicetak oleh Saddil Ramdani pada menit 48’, Amri Yahyah (menit 49'), serta Levy Madinda (86').

Dengan kemenangan ini, Sabah FA pun berhasil menjaga trend positif mereka selama jeda kompetisi. Sebelum bertemu FAM-MSN, skuad berjuluk Rhinos sempat bertanding melawan Kuching City dan menang 3-0.

Tak cuma mempertahankan rekor kemenangan, hasil kontra FAM-MSN kemarin juga jadi catatan penting bagi Saddi Ramdani yang berhasil cetak gol.

Pasalnya, winger berusia 22 tahun itu tercatat mampu menjebol jala lawan sepanjang laga uji coba Sabah FA. Dalam pertandingan melawan Kuching City, mantan pemain Persela Lamongan ini juga catatkan nama di papan skor.

Secara total, Saddil Ramdani sejauh ini sudah tiga kali menjebol jala lawan kala berseragam Sabah FA. Selain dua golnya di partai uji coba, Saddil juga sudah mencetak gol dalam pertandingan resmi Liga Malaysia.

Baca Juga
Baca Juga

Tepatnya dalam laga lanjutan pekan ke empat Malaysia Super League atau kasta teratas Liga Malaysia kontra Sri Pahang FC, pada Selasa (16/03/21) silam.


1. Statistik Buruk Sabah FA

Pelatih asal Indonesia milik Sabah FA (Liga Super Malaysia) Kurniawan Dwi Yulianto.

Meski Saddil Ramdani berhasil tampil gemilang, namun secara keseluruhan Sabah FA masih bermain kurang konsisten bahkan bisa dibilang buruk pada pekan-pekan awal Liga Malaysia musim ini.

Bagaimana tidak, dari total lima pertandingan yang mereka hadapi hanya satu kemenangan yang berhasil diraih sementara tiga lainnya berakhir kekalahan, dan cuma satu hasil imbang.

Dengan hasil tersebut, Sabah FA tertahan di peringkat 10 klasemen sementara Liga Super Malaysia usai mengumpulkan empat poin. Mereka hanya unggul produktivitas gol dari Sri Pahang FC yang berada di zona degradasi.

Sabah FCLiga Super MalaysiaBola InternasionalSaddil RamdaniLiga MalaysiaBakat Muda IndonesiaPerjuangan Bakat Muda Indonesia di Luar Negeri

Berita Terkini