x

Meme Kocak Usai Liverpool Dipermalukan Real Madrid di Liga Champions, Bawa-bawa Barcelona

Rabu, 7 April 2021 09:28 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:

INDOSPORT.COM – Meme kocak turut mewarnai kekalahan Liverpool atas Real Madrid di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Rabu (07/04/21) dini hari WIB.

Liverpool harus pulang menanggung malu dan kekecewaan usai dikalahkan Real Madrid dengan skor 3-1 di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2020/2021.

Dalam laga yang digelar di markas sementara Real Madrid, Stadion Alfredo Di Stefano, Liverpool selaku tim tamu kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Baca Juga
Baca Juga

Heavy metal football ala Jurgen Klopp tak terlihat dan berulang kali lini pertahanan mereka harus pontang-panting menahan gempuran serangan dari Karim Benzema cs.

Dalam laga yang seharusnya Jurgen Klopp bisa membalaskan dendamnya pada Zinedine Zidane kala harus keok di final Liga Champions tahun 2018 lalu, nyatanya Real Madrid membuktikan jika counter attack mereka lebih berbahaya dan tentu saja lebih perkasa dari Liverpool.

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan telak 3-1 Real Madrid ini dipersembahkan oleh brace Vinicius Junior (27’, 65’) dan satu gol berkat Marco Asensio (36’) yang hanya mampu dibalas Liverpool lewat satu gol Mohamed Salah (51’).

Kekalahan ini pun membuat Liverpool menjadi olok-olokan netizen di media sosial, dengan memberikan meme berupa video dan foto kocak.


1. Meme Kekalahan Liverpool atas Real Madrid

Mohamed Salah kecewa berat usai Liverpool kalah dari Real Madrid

Kekalahan ini juga turut membuat Liverpool menjadi bahan ejekan berupa meme kocak berupa foto dan video singkat di jagat maya oleh sejumlah netizen.

Bahkan ada warganet yang meledek kekalahan The Reds dengan turut menyeret nama Barcelona, di mana keduanya sempat bertemu di semifinal Liga Champions musim 2018/19.

Saat itu Liverpool dibantai Barcelona dengan skor 3-0 di Camp Nou. Namun The Reds mampu membalikkan keadaan dengan menang telak 4-0 di Anfield pada leg kedua.

Momen tersebut pun menjadi ejekan untuk Liverpool, di mana netizen menggambarkan bahwa saat melawan Barcelona begitu perkasa namun tak berkutik kala berhadapan dengan Real Madrid.

Berikut deretan meme kocak kekalahan Liverpool 1-3 atas Real Madrid:

Sekadar informasi, leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2020/2021 akan digelar pada 15 April mendatang.

Real MadridLiverpoolBarcelonaLiga ChampionsMeme

Berita Terkini