x

Inter Milan Mulai Lirik Kemungkinan Barter Lautaro Martinez dengan Antoine Griezmann

Minggu, 18 April 2021 00:06 WIB
Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - Inter Milan diklaim mulai melirik kemungkinan pertukaran bintang mudanya, Lautaro Martinez dengan Antoine Griezmann dari Barcelona. 

Mengutip laporan La Gazzett dello Sport, peluang kepindahan Lautaro Martinez menuju Barcelona semakin dekat. Pihak Barca dan Inter dilaporkan sudah beberapa kali bertemu untuk bernegosiasi.

Di sisi lain, pernyataan agen Lautaro Martinez, Alberto Yaque yang menyebutkan bahwa kliennya memiliki ketertarikan untuk bertandem dengan Lionel Messi beberapa waktu lalu menjadikan kemungkinan ini semakin dekat.

Baca Juga

Lautaro yang sudah tiga musim membela Inter belakangan kerap dikaitkan dengan Barcelona. Hanya saja Inter masih menahan diri untuk mengambil kebutusan sebab masih mencari sosok yang tepat menggantikan peran Lautaro.

Diketahui, pemain Argentina 23 tahun itu sangat diandalkan di lini serang Inter musim ini. Bersama Romelu Lukaku, Lautaro menjelma menjadi duet paling mematikan di Benua Eropa saat ini.


1. Tajam di Lini Depan Inter Milan

Selebrasi gol Lautaro Martinez di laga Hellas Verona vs Inter Milan.

Duet Lukaku-Lautaro telah menghasilkan 44 gol, dengan rincian 27 gol untuk Lukaku dan  17 gol untuk Lautaro di semua ajang kompetisi. Tak mengherankan jika Inter Milan merasa berat untuk kehilangan.

Terlebih Inter Milan memiliki ambisi yang kuat untuk menggeser dominasi Juventus di ajang Serie A Italia di bawah kendali pelatih Antonio Conte. Nerazzurri juga ingin kembali menancapkan kukunya di pentas Liga Champions.

Baca Juga
Baca Juga

Pertukaran Lautaro dengan Antoine Griezmann dianggap sebagai solusi yang tepat. Bagi Inter, level permainan Griezmann dianggap tak jauh berbeda. Begitu pula dari sisi harga, sehingga opsi barter diyakini tak akan terlalu merugikan.

Sementara bagi Barcelona, Griezmann terbilang sebagai pembelian gagal. Striker Prancis itu sulit padu dengan Lionel Messi. Meskipun di sisi lain, Barcelona juga masih memendam hasrat memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Antoine GriezmannBarcelonaInter MilanLiga ItaliaLautaro Martinez

Berita Terkini