x

Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Ada Big Match Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen

Selasa, 20 April 2021 08:36 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan ke-30 kompetisi Bundesliga Jerman hari ini, termasuk ada big match antara Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen.

Pertandingan Bundesliga Jerman masih menyisakan lima pertandingan lagi. Seluruh pertandingan sisa merupakan laga final bagi Bayern Munchen demi meraih gelar juara sembilan kali secara beruntun.

Baca Juga
Baca Juga

Melawan Bayer Leverkusen, Thomas Muller dkk wajib meraih tiga poin agar bisa menjauh dari ancaman RB Leipzig. Kini Die Roten berada di puncak klasemen Bundesliga Jerman dengan unggul tujuh poin dari saingan beratnya tersebut.

Jadwal Bundesliga Jerman hari ini juga ada laga yang tak kalah seru antara FC Koln vs RB Leipzig. Ini menjadi pertandingan hidup mati bagi Leipzig karena mereka wajib meraih tiga poin demi menggusur Die Roten.

Baca Juga
Baca Juga

FC Koln juga menjadikan laga melawan Leipzig sebagai partai hidup mati karena mereka ingin terhindar dari zona degradasi. Saat ini, FC Koln masih terjebak di posisi kedua paling bawah dengan koleksi 23 poin dari 29 pertandingan.

Sementara itu, ada juga duel menarik pada dini hari nanti antara Eintracht Frankfurt menjamu Augsburg. Eintracht Frankfurt mengincar poin penuh agar menjauh dari ancaman Borussia Dortmund dan mendapatkan tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.


1. Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini

Bayern Munchen siap lanjutkan tren positif di kompetisi Bundesliga Jerman.

Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman Hari Ini

Selasa (20/4/21) malam WIB

FC Koln vs RB Leipzig, pukul 23.00 WIB

Rabu (21/4/21) dini hari WIB

Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen, pukul 01.30 WIB

Eintracht Frankfurt vs Augsburg, pukul 01.30 WIB

Arminia Bielefeld vs Schalke 04, pukul 01.30 WIB.

Bundesliga JermanBayern MunchenBayer LeverkusenEintracht FrankfurtSchalke 04RB LeipzigBola InternasionalJadwal Pertandingan

Berita Terkini