x

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Ada Chelsea vs Brighton

Selasa, 20 April 2021 07:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini yang akan mempertemukan Chelsea vs Brighton.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-32 hari ini, Selasa (20/04/21), yang mempertemukan antara Chelsea vs Brighton.

Pertandingan antara Chelsea vs Brighton dijadwalkan akan digelar pada hari Selasa atau Rabu (21/04/21) pada pukul 02.00 dini hari WIB di Stamford Brigde.

Menjamu Brighton, pasukan Thomas Tuchel tengah dalam kondisi on fire karena baru saja memperlebar peluang memenangkan gelar musim ini. The Blues mengalahkan Manchester City di partai semifinal Piala FA, Sabtu (17/04/21) lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, keberhasilan tersebut diprediksi tak akan membuat Chelsea bertindak gegabah saat melawan Brighton nanti. Sebab, tiket Liga Champions jadi taruhan bila mereka tergelincir.

Seperti diketahui, Chelsea saat ini masih berada di ambang batas zona Liga Eropa alias peringkat 5 klasemen Liga Inggris dengan raihan 54 poin.

Permainan Mason Mount dan kolega harus konsisten hingga akhir musim apabila ingin finis di zona Liga Champions, menggeser West Ham yang saat ini berada di urutan ke-4.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara bagi Brighton, laga nanti bakal menentukan posisi mereka di tabel klasemen. Saat ini, Seagulls duduk di posisi ke-16, dengan 33 poin, selisih 2 angka dari Newcastle.

Jika secara mengejutkan Adam Lallana dan kolega sanggup meraih poin penuh di Stamford Bridge, secara otomatis mereka bakal menggeser The Magpies.


1. Jadwal Pertandingan Liga Inggris

Chelsea akan menghadapi Brighton di jadwal Liga Inggris hari ini.

Selengkapnya, inilah jadwal pertandingan Liga Inggris esok dini hari:

Rabu, 21 April 2021

Pukul 02.00 WIB Chelsea vs Brighton

ChelseaBrighton & Hove AlbionLiga InggrisJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga InggrisJadwal Liga Inggris

Berita Terkini