x

Tahan Imbang Liverpool, Leeds United Ikut Serang Liga Super Eropa

Selasa, 20 April 2021 13:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COMLeeds United kedapatan ikut menyerang Liga Super Eropa kala mereka menjamu Liverpool di Elland Road pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-32.

Liverpool diketahui harus gigit jari setelah raihan poin di depan mata mereka sirna. Leeds United secara ajaib berhasil mencetak gol penyama kedudukan yang membuat kedua tim terpaksa meraih satu poin.

Dalam laga tersebut, Leeds United diketahui ikut menyerang Liga Super Eropa bahkan sebelum pertandingan secara resmi dimulai.

Baca Juga
Baca Juga

Para pemain Leeds diketahui memakai jersey dengan tulisan ‘Earn It’ di bawah logo Liga Champions, sementara di bagian belakang jersey tersebut tertulis ‘Football Is for The Fans’ ketika melakukan pemanasan di lapangan.

Sementara tulisan ‘Earn It on The Pitch. Football Is for The Fans’ juga terlihat tercetak besar dan menutupi sebagian kursi di tribun Elland Road.

Tak cukup sampai di sana, serangan dan sindiran Leeds United pada Liverpool masih terus berlanjut hingga pertandingan selesai dilangsungkan.

Baca Juga
Baca Juga

Lewat akun Twitter resmi mereka yang bernama @LUFC, Leeds United menyatakan jika mereka berhasil meraih hasil imbang dalam laga kontra Merseyside Reds, nama sindiran yang merujuk pada Liverpool.


1. Liverpool Satu dari Dua Belas Pendiri Liga Super Eropa

Leeds United kedapatan ikut menyerang Liga Super Eropa kala mereka menjamu Liverpool di Elland Road pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-32.

Liverpool menjadi satu dari dua belas pendiri serta penggagas terselanggaranya Liga Super Eropa yang telah disahkan hari Senin (19/04/21) dini hari WIB kemarin.

Selain Liverpool, Liga Super Eropa juga diprakarsai oleh AC Milan, Arsenal, Atletico Madrid, Barcelona, Chelsea, Inter Milan, Juventus, Manchester City, Manchester United, Real Madrid, dan Tottenham Hotspur.

 
LiverpoolLeeds UnitedLiga Super EropaLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini