x

Liga Super Eropa Bikin Kisruh, Pemilik Liverpool Minta Maaf ke Fans

Rabu, 21 April 2021 15:29 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Pemilik Liverpool, John W Henry, melayangkan permintaan maaf ke para pendukung The Reds pasca kegaduhan karena kontroversi Liga Super Eropa.

INDOSPORT.COM – Pemilik Liverpool, John W Henry, melayangkan permintaan maaf ke para pendukung The Reds pasca maraknya aksi penuntutan agar dirinya mundur karena gonjang-ganjing Liga Super Eropa dalam tiga hari ke belakang.

Usai memutuskan mundur dari dari ajang Liga Super Eropa, kini giliran John W Henry selaku pemilik utama Liverpool memecah kebungkamannya atas rencana kontroversial yang membuat geger dunia sepak bola dan para pemain serta penggemarnya geram.

Melalui rilis resminya, John W Henry meminta maaf kepada para penggemar dan akan bertanggung jawab penuh karena sempat terlibat dalam Liga Super Eropa yang penuh kontroversi, Rabu (21/04/21).

Baca Juga
Baca Juga

Berikut pernyataan lengkap John W Henry:

“Saya ingin meminta maaf kepada semua penggemar dan pendukung Liverpool atas kegaduhan yang saya sebabkan selama 48 jam terakhir.

Tidak perlu dikatakan lagi, tetapi harus dikatakan bahwa proyek yang diajukan tidak akan pernah berjalan tanpa dukungan dari para penggemar. Tidak ada yang pernah berpikir berbeda di Inggris. Selama 48 jam ini Anda sangat jelas bahwa itu tidak akan bertahan. Kami mendengarmu. Saya mendengar kalian semua.

Baca Juga
Baca Juga

Dan saya ingin meminta maaf kepada Jurgen Klopp, kepada Billy Hogan, kepada para pemain dan semua orang yang bekerja sangat keras di LFC untuk membuat para penggemar kami bangga. Mereka sama sekali tidak bertanggung jawab atas kegaduhan ini. 

Mereka adalah pihak yang menentang ajang ini. Mereka mencintai klub Anda dan bekerja untuk membuat Anda bangga setiap hari,” jelasnya.


1. Lanjutan pernyataan John W Henry

John W. Henry pemilik Liverpool

“Saya tahu bahwa seluruh tim LFC memiliki keahlian, kepemimpinan, dan semangat yang diperlukan untuk membangun kembali kepercayaan dan membantu kami maju. 

Lebih dari satu dekade yang lalu ketika kami mendaftar untuk tantangan yang terkait dengan sepak bola, kami memimpikan apa yang Anda impikan. 

Dan kami telah bekerja keras untuk meningkatkan klub. Pekerjaan kami belum selesai, dan saya harap Anda akan mengerti bahwa meskipun kami membuat kesalahan, kami berusaha bekerja demi kepentingan terbaik klub. Dalam usaha ini saya sudah mengecewakan kalian.

Sekali lagi, saya minta maaf, dan saya sendirilah yang bertanggung jawab atas negativitas yang tidak perlu yang diajukan selama beberapa hari terakhir. Itu adalah sesuatu yang tidak akan saya lupakan. Dan menunjukkan kekuatan yang dimiliki para penggemar saat ini dan yang akan terus dimiliki dengan benar.

Jika ada satu hal yang dengan jelas ditunjukkan oleh pandemi mengerikan ini, betapa pentingnya penggemar untuk olahraga kita dan di seluruh cabang olahraga. Ini merupakan tahun yang sangat sulit bagi kami semua; hampir tidak ada yang tidak terdampak. 

Penting agar keluarga sepak bola Liverpool tetap utuh, vital, dan berkomitmen pada apa yang telah kami lihat dari Anda secara global, dengan isyarat kebaikan dan dukungan lokal. 

Saya dapat berjanji kepada Anda bahwa saya akan melakukan apa pun yang saya bisa untuk memajukannya. Terima kasih sudah mau mendengarkan,” jelasnya.

LiverpoolLiga Super EropaLiga InggrisFenway Sports Group

Berita Terkini