x

Hasil Pertandingan Liga Italia AC Milan vs Sassuolo: Rossoneri Kena Comeback

Kamis, 22 April 2021 01:35 WIB
Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - Duel seruju tersaji di laga lanjutan Liga Italia pekan ke-32 antara AC Milan vs Sassuolo di Stadion San Siro pada Rabu (21//04/21) malam WIB.

AC Milan gagal meraih kemenangan kala menjamu Sassoulo di markasnya sendiri. Sempat unggul lebih dahulu, tim besutan Stefano Pioli itu harus puas menerima comeback, dengan skor akhir 1-2. 

Babak I

Menghadapi tim dengan gaya bermain possesion cukup baik di Serie A, membuat AC Milan kewalahan. 

Beberapa kali kerja sama para pemain Sassuolo membuat pemain AC Milan kesulitan merebut gola. Namun AC Milan pada akhirnya mampu mengompenisasinya dengan baik.

Sassuolo mendapat peluang emas pada menit ke-13, ketika Jeremie Boga mendapat kesempatan menembak langsung namun masih bisa diamankan mantan kiper, Gianluigi Donnarumma.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah itu, Rafael Leao mendapat peluang bagus, sayang digagalkan bek AC Milan bernama Giorgios Kyriakopoulos. Setelah kedua tim bermain hati-hati hingga babak pertama berjalan 30 menit, barulah ancaman AC Milan berbuah hasil. 

Pada menit ke-30 tuan rumah unggul lebih dahulu pada menit ke-30 lewat kaki Hakan Calhanoglu. Skor jadi 1-0.

Gol tersebut rupanya menjadi motivasi para pemain AC Milan untuk menambah gol. Akan tetapi hingga turun minum, tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor saat ini 1-0.


1. Babak II

Selebrasi striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, ketika sukses menjebol gawang Fiorentina.

Memasuki babak kedua, performa Sassoulo mampu diperbaiki dan tampil jauh lebih baik dalam membangun serangan. Sedangkan AC Milan, terlihat justru tampil sedikit bertahan dimana mereka nampaknya ingin mengamankan hasil ini.

Sayang, hal itu tidak bisa terjadi lantaran Sassoulo mampu mencetak gol penyama kedudukan melalui kaki Giacomo Raspadori menit ke-76.

Baca Juga
Baca Juga

Skor berubah jadi 1-1. Situasi tersebut membuat AC Milan panis, dan berusaha untuk kembali memimpin dengan meninggakatkan intensitas serangan.

Alih-alih mencetak gol, gawang Donnarumma justru kembali bobol untuk kedua kalinya. Giacomo Raspadori mencetak gol keduanya menit ke-83. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

AC MilanSassuoloLiga ItaliaHasil Pertandingan

Berita Terkini