x

Incar Posisi 3 Piala Menpora, Pemain PSM Makassar Dapat Pesan Penting

Kamis, 22 April 2021 21:36 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
Skuat PSM Makassar berlatih di Lapangan Sapen, Karanganyar.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), PSM Makassar, sangat optimis bisa mengalahkan PSS Sleman di ajang Piala Menpora 2021.

Pasalnya, Pasukan Ramang menargetkan dapat menyabet Juara 3 pada hajatan turnamen pramusim 2021 yang digagas oleh federasi sepakbola Indonesia, yaitu PSSI.

Hal tersebut disampaikan oleh pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, yang telah mempersiapkan anak asuhannya di Lapangan Sapen, Karanganyar, sejak Rabu (21/04/21).

Baca Juga
Baca Juga

Pelatih sepak bola berlisensi A AFC ini kembali memanaskan Zulkifli Syukur cs. pasca beristirahat selama dua hari sebelum bersua PSS Sleman di ajang Piala Menpora 2021.

"Sebagai pelatih, saya selalu optimistis kalau klub saya bisa meraih kemenangan di setiap laga," ungkap Batola kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.com, Kamis (22/04/21).

Baca Juga
Baca Juga

Duel antara PSM Makassar kontra PSS Sleman yang bertajuk laga perebutan juara ketiga Piala Menpora 2021 akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/04/21) mulai pukul 20.30 WIB.


1. Beri Wejangan

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola.

Demi mewujudkan ambisinya, Batola memberikan wejangan untuk para penggawa PSM Makassar agar berhasil menjungkalkan PSS Sleman pada laga nanti.

"Saya berpesan kepada para pemain untuk lebih bekerja keras lagi untuk mendapatkan juara ketiga," tutur eks asisten Robert 'Rene' Alberts dan Darije Kalezic ini.

Laga perebutan juara tiga Piala Menpora 2021 menjadi ajang reuni bagi sejumlah penggawa PSS Sleman yang pernah membela PSM Makassar seperti Aaron Evans, Miswar Saputra, dan Irfan Jaya.
 

PSS SlemanPSM MakassarLiga IndonesiaPiala MenporaSyamsuddin Batola

Berita Terkini