x

Prediksi Pertandingan Liga Inggris West Ham vs Chelsea: Berebut Posisi 4 Besar

Jumat, 23 April 2021 13:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Pertandingan West Ham United vs Chelsea (Liga Primer).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pekan ke-33 Liga Inggris 2020-2021 antara West Ham United vs Chelsea, Sabtu (24/04/21) 23:30 malam WIB.

Liga Inggris musim 2020/21 akhir pekan ini akan menghadirkan duel menarik antara dua klub besar asal London yakni West Ham United vs Chelsea.

Menariknya laga ini tak hanya karena bumbu Derby lantaran kedua tim berbasis di London, melainkan juga karena kedua tim tengah memperebutkan satu slot di empat besar klasemen.

Baca Juga
Baca Juga

Kedua tim memiliki poin sama yakni 55 poin dari 32 laga yang telah dilakoni. Namun Chelsea sementara ada di atas West Ham karena unggul jumlah selisih gol.

Kemenangan yang didapat Leicester City di pekan ke-32 atas West Bromwich Albion membuat laga West Ham United vs Chelsea diyakini akan berjalan dengan tensi tinggi.

Bagaimana tidak? Kemenangan atas West Brom membuat Leicester nyaman di tempat ketiga dengan keunggulan empat poin dari Chelsea dan West Ham.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan kata lain, jika ingin finis empat besar, baik Chelsea dan West Ham wajib menang saat keduanya bertemu di pekan ke-33.

Kemenangan menjadi harga mati jika ingin merebut posisi empat besar. Pasalnya, di bawah Chelsea dan West Ham, ada Liverpool dan Tottenham Hotspur yang siap melengserkan keduanya.

Diprediksi, baik West Ham maupun Chelsea akan menurunkan skuat terbaiknya. Tentu The Blues akan sedikit kesulitan untuk merotasi pemainnya. Pasalnya, setelah laga ini anak asuh Thomas Tuchel akan menghadapi Real Madrid di Liga Champions.

Sehingga West Ham akan lebih diunggulkan karena bisa menurunkan pemain terbaiknya tanpa perlu takut melakukan rotasi di laga penting melawan Chelsea.

Siapakah yang akan memenangkan Derby London dan perebutan empat besar di laga ini? Akankah si kuda hitam West Ham? Ataukah si langganan top 4, Chelsea?


1. Data Prediksi West Ham vs Chelsea

Pertandingan West Ham United vs Chelsea (Liga Primer).

Prakiraan Susunan Pemain:

West Ham United (4-2-3-1): Fabianksi; Coufal, Diop, Dawson, Cresswell; Noble, Soucek; Fornals, Lingard, Masuaku; Bowen

Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; Hudson-Odoi, Jorginho, Kante, Chilwell; Mount, Pulisic; Kai Havertz

Player to Watch:

Jesse Lingard (West Ham)

Jesse Lingard is Back. Itulah yang dikatakan banyak pihak menyusul konsistensinya dalam mencetak gol dan memberi assist sejak bermain untuk West Ham. Kehadirannya bisa mendobrak pertahanan Chelsea yang terkenal kokoh.

Christian Pulisic (Chelsea)

Gol menjadi masalah utama Chelsea sejak kehadiran Thomas Tuchel. Namun, masalah ini bisa diatasi dengan kehadiran sosok Christian Pulisic. Usai terbebas dari cedera, ia menjadi salah satu lumbung gol The Blues dalam beberapa laga terakhir.

Head to Head:

5 Laga Terakhir West Ham:

5 Laga Terakhir Chelsea:

Prediksi INDOSPORT:

ChelseaWest Ham UnitedPrediksiLiga Inggris

Berita Terkini