x

PSM Siap Hadapi PSS di Perebutan Juara 3 Piala Menpora 2021

Jumat, 23 April 2021 20:54 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
Skuat PSM Makassar berlatih di Lapangan Sapen, Karanganyar.

INDOSPORT.COM - Klub sepabola asal Ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), PSM Makassar, telah sangat siap menghadapi PSS Sleman untuk memperebutkan Juara 3 Piala Menpora 2021.

Sebagaimana diketahui, mental armada Syamsuddin Batola sempat jatuh setelah dikalahkan oleh rival abadinya Persija Jakarta via adu penalti dengan skor 3-4 di semifinal.

Namun kini, mental dan semangat juang dari Zulkifli Syukur cs telah pulih pasca kembali menjalani sesi latihan yang digelar di Lapangan Sapen, Karanganyar, sejak Rabu (21/04/21) lalu.

Situasi tersebut membuat PSM Makassar sangat optimistis mampu menjungkalkan PSS Sleman untuk mewujudkan target meraih juara tiga Piala Menpora 2021.

Baca Juga
Baca Juga

"Setelah gugur di babak semifinal, ada jeda beberapa hari yang kami manfaatkan untuk istirihat," ungkap pelatih Syamsuddin Batola saat pre match press conference, Jumat (23/04/21).

"Setelah itu, saya memulai lagi mempersiapkan tim untuk menjalani laga perebutan juara tiga besok," kata pelatih sepakbola berlisensi A AFC ini menambahkan.

Duel perebutan Juara 3 Piala Menpora 2021 antara PSM Makassar melawan PSS Sleman akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/04/21) mulai pukul 20.30 WIB.


1. Siap Tempur

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola.

Lebih lanjut, Syamsuddin Batola memastikan bahwa semua pemain PSM Makassar telah siap tempur untuk membawa pulang Juara 3 Piala Menpora 2021 ke Kota Daeng.

"Saya pikir anak-anak sudah siap untuk laga besok," tegas juru taktik berusia 53 tahun ini kepada awak media olahraga yang menghadiri sesi jumpa pers.

Baca Juga
Baca Juga

Sekadar informasi, siapapun diantara PSM Makassar dan juga PSS Sleman akan mendapatkan uang hadiah senilai Rp750 juta apabila berhasil menjadi Juara 3 Piala Menpora 2021.

PSS SlemanPSM MakassarLiga IndonesiaPiala MenporaSyamsuddin Batola

Berita Terkini