x

Top Skor LaLiga Spanyol: Dipepet Benzema, Messi Ngamuk dan Perkokoh Posisi Puncak

Jumat, 23 April 2021 10:38 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara pekan ke-31 kompetisi LaLiga Spanyol hari ini (23/4/21), di mana Lionel Messi sukses menjauh dari ancaman Karim Benzema.

Lionel Messi baru saja membawa Barcelona menang telak 5-3 atas Getafe dalam pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-31 dini hari WIB tadi. Bintang Argentina itu ngamuk dan sukses menyumbang dua gol untuk pasukan Ronald Koeman.

Baca Juga
Baca Juga

Sebenarnya Lionel Messi memiliki kesempatan besar mencetak hattrick pada menit akhir lewat titik penalti. Akan tetapi, kejutan terjadi karena Messi malah memberikan hadiah penalti kepada rekannya bernama Antoine Griezmann.

Tambahan dua gol membuat pemain berusia 33 tahun tersebut kini mengoleksi total 25 gol dalam 29 penampilan di kompetisi LaLiga Spanyol musim ini.

Sementara itu, Karim Benzema semakin pusing dengan tambahan gol dari Lionel Messi. Dirinya yang sebelumnya menempel ketat di posisi kedua harus kembali bekerja keras di laga selanjutnya agar bisa kembali memberikan ancaman.

Baca Juga
Baca Juga

Kini Karim Benzema berada di posisi kedua daftar top skor LaLiga Spanyol dengan mengoleksi 21 gol dalam 28 pertandingan. Ia juga dibayangi oleh penyerang Villarreal, Gerard Moreno, yang hanya kalah selisih satu gol saja.

Kemudian striker Atletico Madrid, Luis Suarez, yang masih dibekap cedera harus puas bertahan di urutan keempat daftar top skor LaLiga Spanyol dengan perolehan 19 gol musim ini.


1. Daftar Top Skor Sementara LaLiga Spanyol:

Karim Benzema harus kembali menambah koleksi golnya musim ini agar bisa menggusur Lionel Messi dari posisi puncak daftar top skor LaLiga Spanyol.

1. Lionel Messi (Barcelona): 25 Gol.

2. Karim Benzema (Real Madrid): 21 Gol.

3. Gerard Moreno (Villarreal): 20 Gol.

4. Lui Suarez (Atletico Madrid): 19 Gol.

5. Youssef En-Nesyri (Sevilla): 17 Gol.

6. Alexander Isak (Real Sociedad): 13 Gol.

7. Iago Aspas (Celta Vigo), Rafa Mir (Huesca): 12 Gol.

BarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolLuis SuarezKarim BenzemaLiga SpanyolGerard MorenoTop Skor

Berita Terkini