x

Presiden Inter Milan Izinkan Antonio Conte Belanja Pemain Mahal dengan 1 Syarat

Jumat, 30 April 2021 18:49 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM – Presiden Inter Milan, Steven Zhang mengizinkan Antonio Conte untuk belanja pemain mahal, namun dengan satu syarat khusus.

Steven Zhang dikabarkan bakal bertemu dengan Antonio Conte pada Jumat (30/04/21) waktu setempat untuk membahas bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman Football Italia, sehari sebelumnya Zhang telah menghabiskan banyak waktu di markas Nerazzurri dan melakukan diskusi dengan direktur Beppe Moratta untuk membahas strategi transfer pada musim depan.

Zhang dilaporkan setuju jika Antonio Conte belanja pemain mahal untuk menambah amunisi timnya, namun Inter Milan harus memenuhi satu syarat yang diajukan oleh sang presiden.

Baca Juga
Baca Juga

Yakni harus mendapatkan uang tambahan dnegan menjual pemainnya terlebih dahulu, mengingat saat ini keuangan tim tengah menipis.

Namun jika seandainya tak bisa mendapatkan uang tambahan dari hasil menjual pemainnya, maka Inter Milan akan menggantinya dengan membeli pemain muda dengan harga murah.


1. Rumor Bakal Jual Romelu Lukaku ke Chelsea

Rumor Bakal Jual Romelu Lukaku ke Chelsea

Kini muncul rumor bahwa Inter Milan bakal jual Romelu Lukaku ke Chelsea demi memenuhi syarat yang diminta oleh Steven Zhang.

Romelu Lukaku baru-baru ini masuk dalam radar transfer The Blues, di mana Chelsea memang tengah tancap gas demi bisa memulangkan Lukaku.

Bahkan Chelsea dikabarkan telah menyiapkan dana senilai Rp1,8 triliun demi membawa pulang Lukaku ke Stamford Bridge, untuk menggantikan Erling Haaland yang sulit dibujuk dari Borussia Dortmund.

Kehadiran Romelu Lukaku juga menjadi opsi pengganti Tammy Abraham yang akan dijual dengan nilai 40 juta poundsterling atau setara dengan Rp803 miliar.

Bursa TransferInter MilanAntonio ConteRomelu LukakuSteven Zhang

Berita Terkini