x

Klasemen LaLiga Spanyol Hari Ini: Empat Besar Ketat Rebutan Gelar Juara

Senin, 3 Mei 2021 09:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen LaLiga Spanyol hari ini, Senin (03/05/21) di mana Barcelona berhasil menempel ketat Real Madrid dan Atletico Madrid dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Kemenangan yang berhasil diraih oleh Barcelona atas Valencia ini membuat mereka tetap berhasil menempel ketat Real Madrid dan Atletico Madrid dalam perburuan gelar juara LaLiga Spanyol yang makin memanas.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil dari kemenangan dramatis dengan skor 2-3 itu adalah raihan tiga poin penting yang sangat berguna untuk menjaga Barcelona agar tetap berada dalam trek dan tidak kehilangan kesempatan untuk menjadi kampiun musim ini.

Barcelona menempel ketat Atletico Madrid dan Real Madrid dengan koleksi 74 poin. Terpaut dua poin dari Atletico di puncak klasemen dan memiliki poin yang sama dengan Real Madrid di posisi kedua.

Raihan tiga poin penuh ini juga berhasil membuat Barcelona aman dari kejaran Sevilla yang berada di posisi keempat dengan 70 poin.

Baca Juga
Baca Juga

Andaikata Barcelona menelan kekalahan dalam laga kontra Valencia ini, bukan tak mungkin jika posisi mereka akan digusur oleh Sevilla yang diam-diam memiliki kans yang sama untuk menjadi kampiun musim ini.

Sevilla sendiri baru akan bertanding dini hari nanti, Selasa (04/05/21). Mereka akan menjamu Athletic Bilbao dalam salah satu laga penting yang menentukan apakah mereka masih berpeluang menjadi juara atau terlempar dari persaingan musim ini.


1. Kudeta di Zona Liga Europa

Berikut klasemen LaLiga Spanyol hari ini, Senin (03/05/21) di mana Barcelona berhasil menempel Real Madrid dan Atletico dalam perburuan gelar juara musim ini.

Kemenangan tipis yang diperoleh Villarreal atas Getafe berhasil membuat mereka mengkudeta Real Betis di posisi keenam menyusul hasil imbang yang diterima oleh Nabil Fekir dkk ini kala melawat ke Stadion Nuevo Jose Zorrilla, markas Valladolid.

Berikut Klasemen LaLiga Spanyol Hari Ini, Minggu (02/05/21):

Real MadridAtletico MadridBarcelonaLaLiga SpanyolSevillaLiga SpanyolKlasemen

Berita Terkini