x

AC Milan Incar 2 Pemain Real Madrid, Paolo Maldini Segera Temui Kubu Los Blancos

Kamis, 6 Mei 2021 02:32 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Direktur AC Milan, Paolo Maldini, segera menemui manajemen Real Madrid, setelah Rossoneri diketahui mengincar 2 pemain Los Blancos, Lucas Vazquez dan Brahim Diaz.

INDOSPORT.COM – Direktur AC Milan, Paolo Maldini, segera menemui manajemen Real Madrid, setelah Rossoneri diketahui mengincar 2 pemain Los Blancos, Lucas Vazquez dan Brahim Diaz.

Sempat jadi juara paruh musim Serie A Italia, performa AC Milan belakangan ini justru melorot. Hingga pekan ke-34, Rossoneri tertahan di peringkat 4 klasemen sementara dengan 69 poin.

Tim asuhan Stefano Pioli itu bahkan terancam terdepak dari 4 besar karena hanya unggul 2 poin dari Napoli yang ada di posisi kelima.

Baca Juga
Baca Juga

AC Milan pun kini mencoba memperbaiki performa di sisa musim sembari mulai menyiapkan langkah menyambut musim depan, termasuk dengan bergerak di bursa transfer.

Dilansir Sempre Milan, legenda sekaligus direktur klub, Paolo Maldini, kini berencana menjalin pertemuan dengan petinggi Real Madrid. Pasalnya, ada 2 pemain Los Blancos yang masuk dalam bidikan Rossoneri di bursa transfer musim panas.

Baca Juga
Baca Juga

Nama pertama adalah gelandang serang Brahim Diaz. Seperti diketahui, pemain 21 tahun ini kini tengah membela AC Milan dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Penampilan Brahim Diaz pun cukup baik dengan catatan 5 gol dan 3 assist dari 35 pertandingan di semua kompetisi. Performa ini kemudian membuat Rossoneri ingin memperpanjang masa baktinya, yakni dengan cara meminjamnya satu musim lagi


1. Tak Hanya Brahim Diaz, AC Milan Kejar 1 Lagi Pemain Real Madrid

Bintang Real Madrid, Lucas Vazquez mencoba mengirimkan umpan silang saat menghadapi Girona.

Sementara itu, pemain Real Madrid kedua yang masuk dalam incaran AC Milan adalah Lucas Vazquez. Pemain 29 tahun itu memang tampil cukup apik musim ini dengan catatan 2 gol dan 8 assist dari 34 laga.

Dengan kemampuannya memainkan sejumlah posisi di sisi kanan lapangan, mulai dari bek kanan hingga sayap kanan, Vazquez akan menjadi pemain yang sangat berguna bagi tim asuhan Stefano Pioli itu.

Sedikit berbeda dengan Brahim Diaz, Milan bisa berhubungan langsung dengan pihak Vazquez karena kontraknya di Santiago Bernabeu akan habis akhir musim ini sehingga ia akan berstatus bebas transfer.

Kubu Milan pun dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan agen Vazquez, yang meminta gaji 5 juta euro per musim untuk sang pemain.

Di sisi lain, Lucas Vazquez disebut telah menolak penawaran klub peminat lainnya, Atletico Madrid, sehingga Rossoneri kini jadi kandidat terkuat untuk mendapatkan jasanya.

Bursa TransferReal MadridSerie A ItaliaAC MilanPaolo MaldiniLucas VazquezBrahim DiazBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini