x

Jadwal Serie A Italia Pekan Ini: 5 Klub Saling Sikut Demi 4 Besar

Jumat, 7 Mei 2021 08:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Berikut jadwal pertandingan Serie A Liga Italia pekan ke-35, di mana lima klub saling sikut demi memperebutkan tiket tampil di Liga Champions musim depan.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Serie A Liga Italia pekan ke-35, di mana lima klub saling sikut demi memperebutkan tiket tampil di Liga Champions musim depan.

Seperti diketahui, gelar scudetto musim ini telah menjadi milik Inter Milan. Keberhasilan Antonio Conte mengantarkan gelar untuk Nerazzurri tak lantas membuat peta persaingan di Serie A Liga Italia ini melempem.

Alih-alih melempem, persaingan di kasta teratas diketahui malah semakin memanas.

Baca Juga
Baca Juga

Tak lagi memperebutkan gelar juara Serie A Liga Italia 2020-2021, para klub di kasta teratas saat ini saling sikut demi tiket tampil di Liga Champions musim depan.

Atalanta, Juventus, AC Milan, Napoli, dan Lazio sama-sama masih berpeluang untuk bisa finis di posisi empat besar Serie A Liga Italia musim ini.

Jarak mereka yang sangat rapat dan tak memiliki selisih terlalu jauh ini diyakini akan membuat persaingan untuk finis di posisi empat besar bakal berlangsung sangat sengit.

Pada jadwal Serie A Liga Italia pekan ke-35 yang akan dimulai pada Sabtu (08/05/21), bakal tersaji laga sengit yang bisa menjadi penentu siapa yang berhak untuk duduk di posisi empat besar.

Baca Juga
Baca Juga

Juventus akan menjamu AC Milan dalam duel sengit untuk mematenkan posisi empat besar. Kemenangan Juventus akan membuat AC Milan lengser dari posisi empat besar dengan syarat Napoli mesti membawa pulang tiga poin penuh dari lawatan mereka ke kandang Spezia.

Di sisi lain, kekalahan yang diterima Juventus juga akan membuat mereka terlempar dari persaingan untuk mendapatkan tiket Liga Champions musim depan dengan persyaratan yang masih sama.


1. Semua Masih Punya Kans Tampil di Liga Champions

Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia pekan ke-35 di mana lima klub saling sikut demi memperebutkan tiket tampil di Liga Champions musim depan.

Atalanta yang bertengger di posisi kedua klasemen pun belum bisa merasa aman. Koleksi 69 poin yang mereka kumpulkan sama persis dengan raihan poin milik Juventus dan AC Milan.

Mereka terancam lengser dari empat besar andaikata kalah dalam laga kontra Parma dengan syarat wajib Napoli harus menang atas Spezia.

Berikut Jadwal Serie A Liga Italia Pekan ke-35:

Sabtu (08/05/21):

20.00 WIB – Spezia vs Napoli

20.00 WIB – Udinese vs Bologna

23.00 WIB – Inter Milan vs Sampdoria

Minggu (09/05/21):

01.45 WIB – Fiorentina vs Lazio

17.35 WIB – Genoa vs Sassuolo

20.00 WIB – Verona vs Torino

20.00 WIB – Parma vs Atalanta

20.00 WIB – Benevento vs Cagliari

23.00 WIB – AS Roma vs Crotone

Senin (10/05/21):

01.45 WIB – Juventus vs AC Milan

Serie A ItaliaAC MilanInter MilanJuventusNapoliAtalantaLiga ItaliaJadwal PertandinganJadwal Serie A

Berita Terkini