x

Untung Besar, Inter Milan Selangkah Lagi Resmi Jual Sang Bintang ke Raksasa Portugal

Minggu, 6 Juni 2021 14:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Inter Milan di ambang meraup keuntungan besar menyusul kepastian bintang mereka, Joao Mario, hengkang ke salah satu raksasa Portugal.

INDOSPORT.COMInter Milan di ambang meraup keuntungan besar menyusul kepastian bintang mereka, Joao Mario, hengkang ke salah satu raksasa Portugal.

Raksasa Portugal yang akan menjadi tujuan Mario selanjutnya adalah Sporting Lisbon. Kabarnya ‘kepulang’ bintang Inter Milan itu saat ini hanya tinggal menunggu waktu.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari O Jogo menyebutkan jika Inter Milan dan Sporting Lisbon menunjukkan perkembangan positif dalam proses negosiasi yang mereka lakukan. Perkembangan positif itu membuat kepindahan Joao Mario di bursa transfer musim panas ini selangkah lagi bakal terjadi.

Hanya ada satu halangan dalam proses negosiasi tersebut. kabarnya, Sporting belum menyepakati nominal transfer yang disematkan oleh Inter Milan pada Mario.

Inter Milan kabarnya menyematkan banderol transfer senilai 8 juta euro (sekitar Rp138,6 miliar) sementara Sporting Lisbon teguh di angka 7 juta euro (sekitar Rp121,3 miliar).

Rumornya Inter Milan bakal mengalah dan memilih untuk melunak dengan menurunkan banderol transfer yang mereka sematkan pada Joao Mario.

Pasalnya, Mario dikabarkan tak lagi memiliki hasrat untuk bermain bersama Inter Milan karena tersingkir dari skuad utama setelah sempat tampil reguler selama dua musim pertamanya.

Baca Juga
Baca Juga

Joao Mario akan menjadi bintang Inter Milan pertama yang hengkang di bursa transfer musim panas ini. Kepergiannya diprediksi masih akan diikuti oleh beberapa bintang lain yang dianggap hanya ‘makan gaji buta’ dan kurang memberikan kontribusi untuk tim.


1. Pulang ke Rumah

Inter Milan di ambang meraup keuntungan besar menyusul kepastian bintang mereka, Joao Mario, hengkang ke salah satu raksasa Portugal.

Saat ini Joao Mario sendiri tengah berada di Sporting Lisbon setelah dipinjamkan oleh Inter Milan di bursa transfer musim panas tahun 2020 kemarin.

Dipermanenkan oleh Sporting Lisbon membuat Joao Mario akan kembali ‘pulang’ ke klub masa kecilnya dulu. Seperti diketahui, gelandang berusia 28 tahun ini merupakan salah satu talenta jebolan akademi Sporting Lisbon.

Namanya bersinar di Sporting sebelum kemudian ditebus dengan mahar senilai 40 juta euro (sekitar Rp693,2 miliar) oleh Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun 2016 silam.

Bursa TransferInter MilanSporting LisbonJoao MarioBerita Bursa Transfer

Berita Terkini