x

AC Milan Bakal Ditinggal Andalan, Bintang Gagal Barcelona Jadi Bidikan

Jumat, 11 Juni 2021 02:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Terancam ditinggal oleh Theo Hernandez, AC Milan dikabarkan ngebet mendatangkan bintang gagal Barcelona, Junior Firpo, di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Terancam ditinggal oleh Theo Hernandez, AC Milan dikabarkan ngebet mendatangkan bintang gagal Barcelona, Junior Firpo, di bursa transfer musim panas mendatang.

AC Milan dikabarkan tertarik dengan Junior Firpo dan saat ini tengah mempersiapkan penawaran kepada Barcelona untuk memboyong bintang gagal mereka tersebut di bursa transfer mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Gianluca Di Marzio menyebutkan jika AC Milan tengah mempersiapkan proposal penawaran untuk bisa memboyong Junior Firpo dari Barcelona yang akan diproyeksikan sebagai pengganti Theo Hernandez andaikata dirinya jadi hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Jika tak jadi hengkang, Firpo akan menjadi pelapis mumpuni Hernandez di bek kiri AC Milan. Mengingat AC Milan tidak memiliki pemain semumpuni Theo Hernadez yang berposisi sebagai bek sayap kiri.

Saat ini AC Milan dikabarkan tengah mempersiapkan formula magic untuk mendapatkan Firpo dari Barcelona. Formula tersebut diyakini bisa saja terjadi mengingat dirinya bukan merupakan salah satu pilar penting yang ada di Barcelona.

Formula tersebut adalah skema pinjaman dengan opsi permanen yang akan membuat AC Milan dan Barcelona sama-sama untung. Barcelona untung dengan kepergian Firpo yang telah menjadi duri dalam daging sementara AC Milan juga untung karena mereka tidak akan merasa membeli kucing dalam karung.

Baca Juga
Baca Juga

Kabarnya AC Milan bisa mendapatkan Firpo dari Barcelona secara permanen dengan mahar senilai 13 juta euro (sekitar Rp225,5 miliar).


1. Pernah Diincar AC Milan

Terancam ditinggal oleh Theo Hernandez, AC Milan dikabarkan ngebet mendatangkan bintang gagal Barcelona, Junior Firpo, di bursa transfer musim panas mendatang.

Firpo sendiri bukan merupakan nama yang asing untuk para fans AC Milan. Pasalnya, bek kelahiran Republik Dominika ini sempat menjadi incaran AC Milan di bursa transfer tahun 2020 kemarin.

Namun alotnya negosiasi dengan Barcelona membuat transfer tersebut urung terjadi. Firpo masih ditahan oleh Blaugrana karena bisa menjadi aset masa depan, walaupun untuk saat ini sang pemain belum bisa menggantikan posisi Jordi Alba di skuad utama.

Bursa TransferBarcelonaAC MilanTheo HernandezBerita Bursa TransferJunior Firpo

Berita Terkini