x

Amankan Eks PSIS, Bhayangkara FC Seleksi 3 Pemain Muda

Senin, 14 Juni 2021 16:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Bhayangkara FC resmi mendatangkan pemain belakang PSIS, Abanda Rahman.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC secara resmi mendatangkan bek baru jelang Liga 1 2021. Pemain yang datang adalah Abanda Rahman yang merupakan mantan pemain PSIS Semarang.

Media officer Bhayangkara, Anggra Bratama menjelaskan, Abanda dikontrak selama semusim. Selain itu, ada tiga pemain muda yang juga tengah menjalani trial atau seleksi di Solo.

"Iya Abanda Rahman dikontrak selama semusim. Selain itu ada tiga pemain yang sedang trial, mereka pemain muda dan sedang tunggu keputusan dari coach Paul Munster," jelas Anggra.

Abanda Rahman jadi pemain baru keenam yang didatangkan Bhayangkara pada musim ini. Sebelumnya sudah ada 
Anderson Salles, Evan Dimas, Hansamu Yama, Osas Saha dan Arthur Bonai.

Baca Juga
Baca Juga

1. Multi Posisi

Bhayangkara FC resmi mendatangkan pemain belakang PSIS, Abanda Rahman (kanan).

Abanda Rahman kemungkinan besar sudah bisa dimainkan di Piala Walikota Solo 2021. The Guardian akan bersua juara bertahan Liga 1 2019, Bali United pada 22 Juni nanti. 

Sebelum ke Bhayangkara FC, Abanda Rahman sempat dirumorkan gabung klub Liga Timor Leste, Lalenok United. Namun, kedua belah pihak tak mencapai kesepakatan dan bek 31 tahun itu kembali ke PSIS Semarang sebelum akhirnya dilepas.

Bhayangkara diuntungkan dengan kedatangan Abanda, karena dia bisa berperan multi posisi dari bek tengah, bek sayap bahkan di lini depan. Hal itu menambah opsi bagi pelatih Paul Munster apabila ada pemain lain yang cedera.

Baca Juga
Baca Juga
Bursa TransferLiga IndonesiaAbanda HermanBhayangkara FCLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini