x

Cari Playmaker, Arsenal Bidik Mantan Calon Bintang Liverpool

Senin, 14 Juni 2021 07:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
Arsenal dikabarkan tengah membidik Nabil Fekir yang merupakan mantan calon bintang Liverpool dari Real Betis usai gagal mendapatkan Emiliano Buendia.

INDOSPORT.COM – Arsenal dikabarkan tengah membidik Nabil Fekir yang merupakan mantan calon bintang Liverpool dari Real Betis usai gagal mendapatkan Emiliano Buendia yang lebih memilih untuk merapat ke Aston Villa beberapa waktu yang lalu.

Proses pencarian playmaker Arsenal masih terus berlanjut. Setelah gagal mengamankan tanda tangah Buendia, The Gunners dikabarkan mengalihkan target mereka pada Nabil Fekir, bintang andalan Real Betis.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari AS menyebutkan jika Arsenal telah menjadikan Fekir sebagai target utama mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Eks kapten Lyon ini merupakan salah satu bintang terbaik Betis di musim 2020/21 kemarin. Ia adalah salah satu aktor di balik keberhasilan Real Betis tampil di Liga Europa musim depan.

Fekir yang merupakan kampiun Piala Dunia 2018 bersama Prancis ini berhasil mencatatkan 5 gol dan 6 assists dalam 38 pertandingan di LaLiga Spanyol dan Copa Del Rey di bawah panji Betis sepanjang musim 2020/21 kemarin.

Sayangnya penampilan gemilangnya bersama Betis tersebut gagal membuat dirinya masuk ke dalam 26 pemain Prancis yang dibawa Didier Deschamps ke gelaran Euro 2020 ini.

Baca Juga
Baca Juga

Arsenal sendiri dikabarkan harus merogoh kocek lumayan dalam untuk bisa memboyong Fekir ke Liga Inggris. Pasalnya, Betis diketahui tak memiliki keinginan untuk menjual aset terbaiknya itu di bursa transfer musim panas mendatang.


1. Fekir Nyaris Jadi Bintang Liverpool

Arsenal dikabarkan tengah membidik Nabil Fekir yang merupakan mantan calon bintang Liverpool dari Real Betis usai gagal mendapatkan Emiliano Buendia.

Nabil Fekir sendiri sempat nyaris menjadi calon bintang Liverpool andaikata proses transfernya saat itu tidak gagal dilangsungkan.

Sebelas jam jelang penutupan bursa transfer musim panas 2018 silam, proses transfer Fekir yang baru saja membawa Prancis meraih gelar Piala Dunia keduanya resmi gagal.

Kabarnya, riwayat cedera yang dimiliki oleh pemain berjuluk ‘Raja Dribble’ ini lah yang membuat Liverpool memutuskan untuk tidak jadi merekrutnya.

Selain membidik Fekir, Arsenal juga dikabarkan tengah berusaha untuk mempermanenkan salah satu dari Martin Odegaard atau Dani Ceballos, dua pemain yang mereka pinjam dari Real Madrid.

Bursa TransferLiverpoolArsenalReal BetisNabil FekirBerita Bursa Transfer

Berita Terkini