x

Bawa Korea Selatan Menang, Son Heung-min Kirim Pesan Cinta untuk Christian Eriksen

Senin, 14 Juni 2021 00:00 WIB
Editor: Coro Mountana
Son Heung-min, andalan Timnas Korea Selatan di kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM - Sambil membawa Korea Selatan menang di kualifikasi Piala Dunia 2022, Son Heung-min kirimkan pesan cinta untuk Christian Eriksen.

Son Heung-min baru saja jadi pahlawan bagi Korea Selatan setelah mencetak gol kemenangan atas Lebanon dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia. Gol dari titik putih Son Heung-min membuat Korea Selatan menang 2-1 atas Lebanon.

Usai mencetak gol itu, Son Heung-min langsung mengacungkan jarinya menyerupai nomor punggung Christian Eriksen di Tottenham Hotspur. Seperti yang kita tahu kalau Eriksen baru saja alami kolaps di Euro 2020, tapi untung kini sudah siuman.

Baca Juga
Baca Juga

“Chris, tetap kuat, aku mencintaimu,” teriak Son Heung-min usai mencetak gol bagi Korea Selatan.

Setelah pertandingan berakhir, Son Heung-min kembali membuat tanda nomor punggung Eriksen di Tottenham. Son Heung-min tidak sendiri, rekan-rekan Eriksen di Tottenham dan Inter Milan juga melakukan hal yang sama.

Seperti Romelu Lukaku di Belgia yang menang atas Rusia pada laga perdana Euro 2020. Lalu ad ajuga dukungan berupa pesan cinta dari Harry Kane dan Toby Alderweireld untuk Christian Eriksen.

Baca Juga
Baca Juga

Lukaku, Son, Alderweireld hingga Kane pasti merasa sangat sedih melihat Eriksen nyaris kolaps yang berujung fatal. Meski telah sadarkan diri, Eriksen kini dihadapkan kenyataan kalau dirinya bisa pensiun dini dari dunia sepak bola.


1. Korea Selatan Perkasa di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Son Heung-min, andalan Timnas Korea Selatan di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pensiun dini dari dunia sepak bola memang sangat menyedihkan, tapi yang lebih penting dari itu adalah tetap hidup. Sebuah rasa syukur bisa melihat Eriksen setidaknya sadar dan selamat dari maut, mungkin itu yang dirasakan Son Heung-min.

Terlepas selebrasinya untuk Eriksen, Son Heung-min berhasil membawa Korea Selatan kian kokoh di kualifikasi Piala Dunia 2022. Korea Selatan kini telah unggul 6 poin atas Lebanon sebagai pesaing terdekatnya.

Bagi Son Heung-min, membawa Korea Selatan lolos ke Piala Dunia 2022 adalah tugas wajib baginya. Sembari berharap temannya, Christian Eriksen bisa segera pulih dan jika memungkinkan kembali ke dunia sepak bola.

Korea SelatanTottenham HotspurDenmarkEuro 2020Christian EriksenSon Heung-MinBola InternasionalKualifikasi Piala Dunia 2022

Berita Terkini