x

Lupakan Rivalitas, Suporter Inter Milan Beri Penghormatan untuk Simon Kjaer

Selasa, 15 Juni 2021 07:25 WIB
Editor: Coro Mountana
Simon Kjaer, kapten sekaligus malaikat penyelamat nyawa Christian Eriksen.

INDOSPORT.COM - Seakan seperti melupakan rivalitas, suporter Inter Milan beri penghormatan untuk Simon Kjaer yang merupakan bintang AC Milan.

Simon Kjaer dalam beberapa hari terakhir memang sedang jadi perbincangan di kalangan pecinta sepak bola. Soalnya aksinya dalam menyelamatkan nyawa Christian Eriksen memang sangat krusial.

Seperti yang kita tahu dalam laga Euro 2020 antara Denmark vs Finlandia, bintang Inter Milan, Christian Eriksen secara mendadak alami kolaps di lapangan. Kjaer yang merupakan kapten Denmark, langsung memberi pertolongan pertama pada Eriksen.

Baca Juga
Baca Juga

Yaitu berupa membuka mulut Eriksen agar lidahnya tak tertelan ketika sedang kolaps. Hal itu menjadi sangat penting karena dapat membuat jalan nafas Eriksen tidak terganggu.

Tak hanya itu, Kjaer juga melakukan CPR memompa dada dari Eriksen sembari menunggu bantuan dari tim medis. Ternyata apa yang dilakukan oleh Kjaer sangat membantu kerja dari tim medis sehingga nyawa Eriksen terselamatkan.

Sejumlah suporter Inter Milan yang tahu akan aksi Kjaer langsung memberi penghormatan padanya. Penghormatannya berupa tulisan spanduk yang ditujukan kepada Simon Kjaer, bintang AC Milan.

Baca Juga
Baca Juga

“Penghormatan untuk Kjaer. Seorang pria dan kapten yang hebat,” tulisan suporter Inter Milan dalam spanduk yang berisi apresiasi untuk seorang pemain AC Milan, Simon Kjaer.


1. Lupakan Rivalitas

AC Milan vs Inter Milan.

Apa yang dilakukan oleh sejumlah suporter Inter Milan itu seakan seperti melupakan rivalitas. Soalnya selama ini rivalitas antara Inter Milan dengan AC Milan sudah sangat sengit dan mengakar.

Tapi sepertinya rivalitas itu dilupakan untuk ucapan terima kasih suporter Inter Milan kepada Kjaer yang sebenarnya merupakan pemain AC Milan. Suporter Inter MIlan soalnya sangat senang, Kjaer berhasil menyelamatkan salah satu pemain favorit mereka, Eriksen.

Menurut kabar terbaru, Eriksen sepertinya diminta untuk pensiun dini oleh sejumlah dokter usai siuman dari kolapsnya. Tapi tampaknya suporter Inter Milan tak akan keberatan walau Eriksen pensiun, soalnya yang terpenting adalah nyawa dari pemain itu sendiri.

AC MilanInter MilanEuro 2020Christian EriksenLiga ItaliaSimon KjaerEuforia Eropa

Berita Terkini